08

1.2K 96 13
                                    

Pagi ini kamu terlihat  sangat terburu-buru karna kamu baru mengingatnya kalau kamu mempunyai jam pagi untuk kuliah hari ini. Semoga saja tidak bohong karna kamu kapok pernah mengalami hal yang bikin mood hancur untuk kuliah.

Gimana tidak saat kamu tiba di kampus hari itu kamu melihat teman kampus mengatakan jika kalau dosen yang mengajar  tidak masuk dan jam kampus pun kosong. 

Disaat kamu lagi asik untuk membuat sarapan mu untuk  di kampus nanti ,hp mu  berbunyi yang bertanda bahwa ada yang mengirimkan pesan untuk mu pagi ini.

Kim Namjoon ❤

Hay.. Nona gimana kabar mu pagi ini?
Ku harap bahagia:)
Ohh iyaa kenapa aku mengirim pesan untuk mu. Karna hari ini aku akan terbang untuk tour. Semangat! Nona 🐨

Kaget!? Tentu saja  karna tiba-tiba kamu menerima pesan dari namjoon bahwa dia pergi tour dan pamit dengan mu? Luarr biasaa kamu adalah ARMY yang beruntung dari setiap dunia untuk pagi ini.

Tapi tunggu siapa yang Menganti  nama kontak namjoon di ponsel mu? Dan memakai emoticon love. Sepertinya kamu tau siapa pelaku tersebut.

You
Ohh jadi kau yang menggantikan nama mu dari ponsel ku? Dan kau tau darimana kata sandi ku  tuan.kim?

  Kim Namjoon ❤
Aishhh!! Kau belum menjawab pesan ku yang pertama tadi nona! Jika kau sudah menjawab pertanyaan ku tadi. Akan ku jawab pertanyaan mu nona.

You
Baiklah, semangat untuk tour konser namjoon oppa! Dan untuk kalian bertujuh jaga kesehatan kalian selama konser berlangsung.
Sudah! Sekarang jawab pertanyaan ku tadi!

Kim Namjoon ❤
Oke... Makasih nona aku akan semangat! Dan terimakasih :)
Untuk pertanyaan mu tadi? Itu sangat gampang. Bukankah sandi hp mu adalah tgl lahir ku?
Dan jika kau bertanya dari mana aku tau sandi mu. Karna aku tak sengaja melihatmu membuka  hp mu saat kita berada di sungai Han kemarin.

You
Aishh!! Sudah ku duga akan seperti ini. Ya sudahlah! Apa kalian sudah akan berangkat?

Kim Namjoon ❤
Sudah dan kami telah tiba di bandara.
Baiklah nona karna pagi ini kamu akan pergi untuk ke kampus dan aku konser. Aku akan mengakhiri pesan ini. Semangat untuk kuliah mu!! Jgn merindukan ku:). 🐨

Kamu tidak membalas pesan tersebut karna mungkin mereka telah di tunggu oleh para wartawan di bandara. Dan kamu sepertinya akan pergi juga untuk ke kampus.

Semoga pagi ini lebih indah dari kemarin! Karna kamu telah mendapat semangat dari bias mu!

Dan untuk BTS semangat untuk menjalankan tour konser nya!!






~~~~~~~~~

Dikit? Sorry karna tulisnya juga dadakan macem tahu bulat :v

Gimana untuk part ini?
Kalau suka alhamdulillah
Kalau enggak juga tak apa :)

Jangan lupa untuk vote dan komen cerita ini ya kawan ❤❤📝🐨

Husband Series | Kim Namjoon With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang