Hari ini sedikit membuat mu kesal dan marah. Gimana tidak kesal kamu bangun pagi karna ada jadwal kuliah mu di pagi hari. Tapi saat tiba di kampus mu dosen yang mengajar di hari ini tidak masuk dan akhirnya kamu libur.
Kamu rela untuk tidak streming di youtube mv BTS di pagi hari ini. Demi dosen tersebut yang katanya ada jam kuliah pagi tersebut uhff sabar..
Lamunan mu terganggu dengan dengerin hp mu yang berdering cukup membuat mu kaget.
"Hallo kenapa kau menelepon ku?"
"Apa aku tidak boleh menelepon sahabat ku? Aku rindu y/n dengan mu."
Tanpa di kasih tau kalian juga paham siapa yang menelepon mu di pagi hari ini. Siapa lagi kalau bukan wendy sahabat mu yang ada di Indonesia. Sebenarnya kamu juga rindu dengan dia,tapi nanti dia meledek mu.
"Aku tau kok kan aku suka bikin anak orang rindu dengan ku"
"Ck..! Kau ini bilang saja rindu dengan ku kan?? Tak usah kura-kura dengan ku "
"Astagfirullah!! pura-pura wendy yang bener bukan kura-kura"
"Nahh itu maksudnya ku, ohh iya sebenarnya aku menelpon mu ada yang ingin aku sampaikan"
"Apa itu? Jangan bilang titip salam buat park jimin "
"Aniyo,kan kau ikut FANSIGN besok aku ingin titip paket dari ku buat park jimin y/n"
"Jinjja!! Boleh saja asal paket dari mu tidak besar atau menyusahkan ku saat besok FANGSIN disana""Ahhhh... Gomawo y/n kau memang sahabat terbaik baik ku dan terr unchhh. Baiklah mungkin paket ku akan datang hari ini di apartemen mu. Karna dari minggu sudah ku kirim"
"Ya... Akan ku tunggu ada lagi yang ingin kau titip?"
"Sepertinya tidak y/n,baiklah seperti nya sampai sini kita telepon karna caffe mulai ramai. Jaga dirimu y/n bye.. "
Tut...tut..tut..
Wendy mematikan telepon secara sepihak. Sepertinya caffe wendy sudah mulai berkembang di Indonesia.
Kamu bingung ini masih setengah pagi dan setengah siang. Mungkin jam 10 pagi daripada kamu bosan di apartemen sendiri lebih Baik kamu pergi ke mall yang ada di sini.
❤
"Kim taehyung kau ingin pergi?" Teriak jin di dalam dorm
"Sepertinya begitu hyung "
"Aku titip pangsit buat nanti malam ya.. Dan beli nya saat kamu pulang dari jalan-jalan mu"
taehyung hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Baiklah,ada lagi yang ingin titip makanan dengan taehyung?" Tanya jin ke member lain."Sepertinya tidak hyung aku masih kenyang saat ini" Jawab jimin
Dan yang lain pun mengangguk sama halnya dengan jimin yang masih kenyang saat ini.
Taehyung langsung keluar dari dorm saat semua member tidak ada yang ingin menitipkan makanan selain hyung jin.
❤
Kamu tiba di salah satu mall terbesar di korsel kamu kurang tau nama mall tersebut karna tulisan nya memakai Hangul jadi kamu tidak paham. Pokoknya kata yuqi ini mall terbesar di korsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband Series | Kim Namjoon With You
FanfictionIni adalah cerita mu dan seorang idol yang bernama kim namjoon. Awalnya kamu adalah hanya seorang fans sama seperti yang lain. Tapi kalian tak sengaja bertemu di suatu tempat akhirnya.. My Husband series | Kim namjoon with You