Hari ini yang kamu tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Hari ini kamu dan yuqi akan pergi ke FANSIGN BTS,dan kamu dari kemarin sudah gugup setengah mati.
Jangan di tanya kenapa kamu bisa gugup seperti ini oke.. Karna otak mu sekarang tak bisa di ajak kerja sama.
"Y/n... Apa kau mendengarkan cerita ku tadi?" Tanya yeri
Kamu langsung menoleh kearah yuqi yang sedang duduk di sampingmu " Cerita?? Tentang apa!?"
"Jadi kau dari tidak mendengarkan cerita ku? Ahh tidak lebih tepatnya hayalan ku??" Jawab yuqi
Kamu hanya mengangguk sebagai jawabnya.
"Sudahlah lupakan saja dengan hayalan ku dan kenapa kau tidak mendegarkan hayalan ku tadi?? Apa kau sedang memikirkan seseorang y??!!" Tanya yuqi dengan muka jahil nya.
"Aku tidak memikirkan seseorang ya.. Sudah lebih baik kita ke kelas ini sudah masuk jam kedua" Ajak mu ke yuqi atau bisa jadi untuk menghindari pertanyaan yuqi tadi.
"Okee... Tidak apa-apa kau tak mau memberitahu kepada ku apa yang kau pikir tersebut,karna aku juga sudah tau apa jawabannya. " Jawab yuqi sambil melangkah duluan di depan mu
Kamu langsung mengejar yuqi dan langsung bertanya apa maksudnya.
"Memang siapa yang aku pikir kan?? Jika kau tau?" Kata mu
"Jawabannya adalah pasti leader BTS lebih tepatnya KIM NAMJOON"
Kamu langsung berjalan duluan karna yuqi tau jawabannya dan pipimu langsung panas arghh kamu sungguh malu.
"Heyyyy,kenapa kau kabur y/n?? Apa aku benar dengan jawaban ku?"
Kamu tidak menjawab pertanyaan yeri barusan,karna pipi mu saat ini mungkin sudah semerah tomat.
"Ckk! Anak itu sungguh mengemaskan jika sedang malu dan ketahuan memikirkan kim namjoon" Batin yuqi
❤
"Y/n nanti kita akan bertemu disana atau aku menjemputmu di apartemen?" Tanya yuqi
"Kita bertemu disana saja,karna aku membawa titipan sahabat ku yang dari Indonesia"
"Ouhh baiklah,aku duluan begitu karna aku juga harus membuat surat cinta untuk jeon jungkook." Pamit yuqi ke kamu.
Kamu hanya menghela nafas dengan kelakuan yuqi tersebut. Lebih baik kamu pulang dan mempersiapkan diri untuk pergi ke FANGSIN hari ini.❤
Oke!!! Sekarang kamu pusing dan bingung sambil mondar-mandir di depan meja makan mu.
Kamu bingung karna hal yang sungguh sepele sebenarnya. Kamu bingung ingin kasih apa ke namjoon saat FANGSIN nanti? Pasti semua ARMY akan memberikan barang ataupun itu.
Di atas meja makan mu sudah tersedia tiga barang yang akan kamu pilih sebagai hadiah atau barang yang akan kamu bawa untuk namjoon! Dan kalian bertanya buat para member lain mana y/n? . Sebenarnya buat para yang lain sudah ada tapi ..... Buat namjoon kamu belum menemukan barang apa yang akan kamu bawa nanti.
Dan tiga barang yang ada di meja mu itu adalah
1.novel
2.boneka batal
3.topiTing...
Yuqi🍻
Y/n kau dimana? FANGSIN akan segera dimulai dan kau harus tau pria idaman mu itu argghhh dia sangat tampan hari ini,aku tunggu dan cepat lah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband Series | Kim Namjoon With You
Hayran KurguIni adalah cerita mu dan seorang idol yang bernama kim namjoon. Awalnya kamu adalah hanya seorang fans sama seperti yang lain. Tapi kalian tak sengaja bertemu di suatu tempat akhirnya.. My Husband series | Kim namjoon with You