Bermimpi besar boleh ko,
tapi harus punya usaha yang
besar juga buat ngewujudinnya.
-Yera revalia-
•
•
•Author pov.
Trauma itu bukan penyakit yang sepele, hampir samanya kaya depresi tapi emang lebih berat depresi.
Yera udah pulang ke rumah. Dan saran dokter Hayi, yera harus terapi ke psikiater atau psikolog. Luka itu kebuka lagi dan harus disembuhin dalam jangka waktu lama. Yera juga butuh support dari orang-orang terdekatnya. Disamping itu Jean sama Aeril merasa bersalah, toh mereka juga ngga tau kan kalo yera punya trauma gitu?.
Buat saat ini yoyo ngelarang siapapun yang mau jenguk yera, sekalipun itu temennya. Iya dia terlalu overprotektif sama yera. Bahkan yera sampe dilarang buat kuliah.
Yoyo udah ngehubungin orang tuanya. Mereka ada rencana buat bawa yera ke pengobatan luar negeri. Disitu yoyo kaget, harus banget dia pisah sama adeknya lagi? Tapi harus gimana lagi? Demi kebaikan yera.
.
"Ra isi dm akun rp ig kamu banyak amat dari cowo si"-dumel hyunjin.
Hyunjin sekarang lagi nemenin yera. Dibolehin kok sama yoyo meskipun mereka harus debat dulu.
"Banyakan mana aku sama kamu?"-yera
"Kamu lah, tuh liat. Aku mah dm dari cowo dikit"-hyunjin ngscrool isi hp yera.
"YA IYA LAH MASA KAMU MAU MAHOAN??!!! MAKSUD AKU DM DARI DEGEM-DEGEM KAMU TUH. LEBIH BANYAK DARI AKU KAN??!!!"-yera ngegas.
"Iya-iya yang astagfirullah, ngga usah ngegas juga aku denger"-hyunjin
"Kamu mancing aku buat toxic terus si!!"-yera
"Ra keluar yo, ngga bete dirumah terus?"-hyunjin mulai bosen, karna dari pagi sampe sekarang menjelang sore mereka ngebangke dirumah.
Yera cuman geleng.
"Siniin hp aku, mau bales dm"-yera
"Ngga usah lenjeh"-hyunjin
"Bacot"-yera
Bales dm dari fambest aja dibilang lenjeh, astagfirullah untung sayang -batin yera.
@aa.aldric
Lyn
Slr trs nih
Mrah ye sma abang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual World •Hhj• ✔
Fanfic"Pernah ngebayangin pacaran sama idol? Gue ngga pernah si, makanya gue mau coba main roleplayer. Biar bisa ngerasain pacaran sama idol"-yera . ©me !!!High rank!!! [#2 jeno] [#1 hyunjin] [#4 felix] [#1 yunhyeong] [#1 roleplayer] pernah [#4 fake world]