Author pov.
"Ra"
Suara itu, suara yang Yera pengen denger lagi sejak 4 tahun terakhir.
Yera malingin mukanya, sebisa mungkin buat ngga natap hyunjin. Dia benci situasinya, tapi dia juga ngga munafik dalem hati kecilnya, yera juga kangen sama hyunjin.
Sebenci apapun kalian sama seseorang, pasti dihati kecil kalian ada rasa ingin, entah itu ingin apa. Yang jelas kalian itu ngga bener-bener benci sama orang itu. Toh, kalo kalian benci beneran, coba diliat dulu kalian punya hati nurani atau ngga?.
"Pergi"-yera ngga sejahat itu, dia cuman ngga siap. Lagian ini juga terlalu tiba-tiba, super dadakan.
"Maaf"
"Pergi"
"Aku minta maaf"
"GUE SURUH LO PERGI! BUKAN MINTA MAAF! LO TULI HAH??!!"
Hyunjin kalah telak dan dia milih buat pergi.
Emang kehadiran hyunjin buat sekarang agak kurang tepat si, mereka -yera renjun- mau fitting baju loh buat pernikahannya.
Kenapa ngga pas ijab qobul aja datengnya??.ggg
Selepas perginya hyunjin, renjun dateng dan langsung ngajak yera pulang.
Pas dimobil.
"Maaf, udah buat kamu jadi ketemu sama dia"-tangan kiri renjun genggam tangan yera.
"Aku tau ini rencana kamu"
damn
Suasana dimobil jadi hening dan canggung.
"Dompet kamu ngga ketinggalan karna aku liat dompetnya ada didashboard, dan itu cuman alibi kamu aja biar aku dateng ke caffe itu terus kamu temuin aku sama hyunjin"
Renjun keciduk, rencananya gagal.
"Ah iya, seminggu yang lalu waktu kita ngga sengaja ketemu di lottemart, itu juga bagian dari rencana kamu kan? Aku ngga ngerti maksud kamu apa Ren, tapi yang jelas aku ngga mau denger penjelasan itu sekarang. Aku mau pulang"
Renjun ngehembusin nafasnya pelan.
"Maaf""Aku mau pulang"
"Oke, kita pulang"
.
Sesampenya dirumah, yera ngga bilang apa-apa. Karna dia juga bingung harus berbuat kaya gimana.
Begitu buka pintu rumahnya---
ternyata rame.
Rame sama squad abangnya.
Niat mau bikin surprise buat yera, tapi mereka urungin begitu liat penampilan yera.
Aura dirumahnya juga ikut canggung. Mereka saling liat-liatan.
"Emm...maaf kalo yera ngga sopan atau gimana, tapi hari ini yera beneran cape banget. Duluan ya"
Yera sadar diri, dia bukan anak kecil lagi. Dia bukan anak SMA yang kalo ngambek sama satu orang, tapi semua orang kena imbas ambekannya itu.
Dia udah cukup dewasa.
"Oh iya gapapa ra, istirahat aja dulu"-kata june.
"Iya istirahat aja"-timpal chanu.
Yera langsung naik ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual World •Hhj• ✔
Fanfic"Pernah ngebayangin pacaran sama idol? Gue ngga pernah si, makanya gue mau coba main roleplayer. Biar bisa ngerasain pacaran sama idol"-yera . ©me !!!High rank!!! [#2 jeno] [#1 hyunjin] [#4 felix] [#1 yunhyeong] [#1 roleplayer] pernah [#4 fake world]