Lima belas (END)

768 75 6
                                    

Author pov.

"Araaaaa gue harus gimanaaaa?"-yera sekarang lagi dilema perihal milih buat stay sama renjun atau balik ke hyunjin.

"Renjun lah gila, ngapain lo balik lagi sama orang yang udah ngebuang lo"-saran ara.

"Ih dia tuh ngga ngebuang gue, cuman aja---"

"Apa yer??!!! Cuman apa??? Jelas-jelas dia ngebuang lo, kalo emang dia ngebutuhin lo, dia ngga bakal ngebuang lo. Dia bakal berjuang sebisa mungkin, apapun yang terjadi demi lo. Tapi nyatanya? Dia nyia-nyiain lo, emang selama hampir empat tahun ini dia ada ngehubungin lo? Kan ngga!---"

Ara emosi.

"---please yer, belajar dari pengalaman yang dulu, waktu lo sama jeno. Permasalahannya emang beda, tapi alurnya sama. Gue cuman ngga mau lo jatuh ke lubang yang sama buat kedua kalinya"

Yera bungkam sesudah denger celotehan ara.

"Yaudah, sekarang mah terserah lo aja. Yang ngejalanin semuanya kan lo, gue cuman kasih saran yang menurut gue baik. Tapi kalo menurut lo hyunjin yang terbaik, yaudah gue dukung. Tapi--"

"Tapi apa?!"

"Kalo lo beneran milih hyunjin, gue harus kasih pelajaran dulu ke dia"

"Terus kalo gue milihnya renjun?"

"Ya bagus, terobossss lah"
"Jadi gimana?"

"Gue sama Kang Daniel aja boleh ngga si ra?"

"Anjing lo!"

Ara tambah emosi, yera ketawa abis.

"Ya abisnya, kenapa si gue selalu dapet pilihan yang rumit? Dulu gue harus milih antara jeno atau hyunjin, terus disusul taehyung atau bobby, sekarang???? Hyunjin atau renjun?? Goshhhhh, mau jadi buah-buahan aja gue"

"Anggep aja take me out, tuh sekarang pilihan lo renjun atau hyunjin?? Cepet jawabbbb"

"Gue sama---"

"Sumpah kalo lo jawab Kang Daniel lagi lo harus kayang didepan komplek, fixxxxx"

"Gue belum selesai jawab bambangg"

"Peringatan aja gue mah"

"Tiga"


"Dua"


"Satu"





























"Happy new year!!!"

"Yer apaan si anjing, ah elah"

"Anjing mulu lo daritadi"
"Sekarang kan emang tahun baru"

"Iya si, ya terus?"

"Lo tau ngga si ra? Ini kisah gue tuh belum tamat juga, hampir tiga tahun"

"YA MAKANYA, SEKARANG TENTUIN PILIHAN LO! MAU SAMA RENJUN ATAU HYUNJIN! BIAR KISAH LO KELAR, TERUS AUTHORNYA UPLOAD CERITA BARU!!!"

"Eh mau ada kisah baru? Yang gantiin kisah gue?"

"Iya, lebih seru"

"Kaya kisah gue ngga?"

"Ya mana gue tau"
"Udah ah bawel lo, cepet--"

"Gue mau sama hyunjin"

Ara langsung bangun dari duduknya.

Srakkk

Dia ngambil kunci motor brutal.

"IH ARA LO MAU KEMANA??!!!"

"MAU NGEHAJAR HYUNJIN"





🍫🍫🍫














.






















.
















.






















"I love you, Yera Revalia"

"I love you too, more than anything, Hyunjin Axelion"

"I love you too, more than anything, Hyunjin Axelion"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





TAMAT








FINALLY TAMAT BENERAN😭




Guys, i think buat endingnya ngga sesuai sama ekspetasi kalian, huhuuuu maaf ya.

Super duper pendek haha😭 gapapa yang penting yera jadi sama hyunjin wkwkwk.

Thank you so much buat vote, komen, sama supportnya. Terharu bgt si🥺 padahal dulu beneran ga niat buat ff ini, eh tiba-tiba malah dapet banyak support dari kalian.

Terutama Cici (Tiffany sr)
Ci, makasi banyak udah support cerita ini dari awal. Mungkin tanpa support dari cici, ff ini ga bakal lanjut sampe ending gini. Ga berani bilang langsung ke orangnya😭 gengsi huhuuuu, soalnya udah ga deket bgt:( . Jadi kalo ada temennya cici (Ananda) yang liat message ini, aku minta tolong sampein ke cici ya. Kangen bgt huhuu🥺 makasi banyak!!!💗

.

Happy new year semuanya! Be happy ya kalian! Makasi udah mau bertahan sejauh ini. RLAVU🥺💗

.

Bonus

Bonus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



5 Januari stay tune ya🤸‍♀️

Virtual World •Hhj• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang