Mantan (REVISI)

5.8K 568 85
                                    

Rasa sakit datang karna rasa cinta berlebihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasa sakit datang karna rasa cinta berlebihan.
-Yera revalia-



Author pov.

"YERAAAA, JEONGIN BANGUN UDAH JAM 6 MAU SEKOLAH APA MAU MULUNG?!!!"-teriakan yoyo lumayan juga.

Itu berhasil ngebuat keduanya bangun, dan buru-buru mandi. Untung kamar mandi ada dua, jadi mereka ngga perlu repot-repot gantian apalagi mandi bareng *eh astagfirullah.

Ini yoyo lagi buat sarapan. Simple si cuman sereal sama susu aja, karna ini hari pertama mereka tanpa bokap nyokapnya. Tadinya nyokapnya nyaranin buat sewa pembantu, tapi semuanya ditolak mentah-mentah sama yoyo karna alesan mereka bisa mandiri.

Ngga butuh waktu lama yera sama jeongin turun udah rapih lengkap sama seragam, tasnya yang udah bertengger dipundak mereka.

"Ra mau dianter abang apa dijemput hyunjin?"-tanya yoyo.

"Bareng hyunjin, udah janji soalnya"-jawab yera.

"Oh yaudah, gue bawa motor aja berarti"-yoyo

"Mobil lah bang, kepanasan nanti gue"-jeongin

"Belum seberapa sama neraka, lebay lo. Udah siang juga macet pasti"-yoyo

5 menit kemudian.

"Eh hyunjin udah didepan, duluan"-yera pamit sama yoyo, jeongin.

"Morning baby"-ucap hyunjin sambil senyum manis.

"Baby ndasmu, buru ah gas pol. Udah siang nih"-yera langsung naik kemotor hyunjin, dan mereka pergi dari pekarangan rumah yera.

🍫🍫🍫

"Pssttt--lix woi,,,sstt jin--hyunjin kampank"-ini mapel pak zul lagi berlangsung, si yera gabut karna dia duduk sendirian. Iya ara ngga masuk, sakit katanya.

"Berisik ra"-hyunjin

"Nanti balik sekolah ke kost ara dulu"-yera agak majuin badannya biar bisa ngobrol sama hyunjin felix yang ada didepannya.

Felix sama hyunjin cuman ngangguk. Beruntung aja selama mereka bisik-bisik gitu pak zul ngga tau.

Kringg kringg~~

"Sekian pelajaran hari ini, kita lanjut minggu depan"-pak zul keluar kelas.

"HUAAHHH DARI TADI KEK KELARNYA"-ucap chaewon anak kelasan.

Jam istirahat tiba semua murid dikelas langsung bubar keluar, lebih tepatnya kekantin termasuk yera, hyunjin, felix.

Mereka bertiga udah pesen makanan. Pas lagi enaknya ngobrol tiba-tiba ada yang ngehampirin meja mereka.

"G-gue boleh gabung?"-ucap si cewek.

Hyunjin sama felix saling lirik. Beda sama yera.

"Iya boleh!!"-ucap yera antusias banget.

Virtual World •Hhj• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang