Sembilan

731 87 18
                                    

Happy weekend~~

Besok udah mulai sekolah lagi ya?? Semangatttt!!!!!

Happy reading~~

Author pov.

Sejak saat itu, detik itu, menit itu, jam itu, hari itu, bulan itu, dan tahun itu juga. Yera resmi jadi hak milik Renjun, iya cuman punya Renjun Nathanial pokoknya.

Mereka juga sempet nyambung status diroleplayer, dan masa itu juga sempet bikin gempar warga rp ig.

Berawal dari Renjun cerita ke famsnya, terus setiap Renjun Yera pamer chara-nya yang uwu-able itu pasti langsung diledekin sama famsnya Renjun. Dari situ nama Renjun Yera mulai tenar dirakyat rp ig, tenar dengan nickname mereka ko -Nathan Evelyn-, bukan nama RL mereka, ya walaupun sempet ada yang cari-cari akun pribadi mereka juga si. Ko bisa tenar? Oh jangan salah, nama famsnya Renjun itu udah terkenal seantero warga rp. Yera yang dulunya ngga punya siapa-siapa dirp jadi tenar ko, tapi Yera peka, bahkan kelewat peka. Mereka yang mau fambestan sama Yera cuman modal status aja, biar bisa deketin kawanannya Renjun.

FLASHBACK OFF

.

.

.

Balik lagi ke masa dimana Yera udah kerja, dan eemm... sebentar lagi bakal nikah, mungkin?

"Ka jadi gimana?"

Yera sekarang lagi introgasi key, perihal roleplayer itu, masih inget?

"Oke jadi gini, david yang lo tau itu emang bener pacar gue, tapi pacar rp---"

Yera motong omongan key.
"Sekarang goes to RL kan?"

"Iye-iye amin, tapi gue juga ngga mau berharap lebih nih"

"Udah saling tau rl?"

Key ngangguk.

"Pernah vc'an?"

Key ngangguk lagi.

"Emmm.... meet??"

"Nah itu masalahnya! gue belum pernah ketemuan"

"Hng, gimana ya..."

"Tapi dia pernah ajak gue meet si, terus gue tolak, takuutttt"

"Hah?!, tampang sangar kaya kaka siapa yang mau nyulik coba??!!!"

"HEH! Tapi emang bener si kebanyakan orang bilang muka gue galak lah, judeslah, sangarlah, kenapa si??"

Fuuiihhh

Key niup poni rambutnya frustasi.

Terus lanjut ngomong.
"Padahal muka gue soft gini"-key masang muka sok imut, yang bikin siapapun bukan ngerasa soft tapi ngerasa pengen nampol.

Yera aja sampe nge-roll eyes.

"Kenapa ngga ajak temen?"

"Anak nolep kaya gue gini mana punya temen si ra ckck"

"Serius ngga punya temen?? Emm.... maksud aku---"

"Iya gue tau maksud lo, gue emang ngga punya temen yang bisa dibilang deket banget. Gue aja selama ini baru ada tempat curhat ke mba Soraya dan sekarang lo, sebelumnya gue emang ngga punya siapa-siapa. Maka dari itu, anak nolep macem gue tuh nyari hiburan ke rp"

"Emang ka david ngajak ketemuannya kapan?"

"Sehari sebelum lo disini, coba aja dari awal gue tau kalo lo paham masalah ginian, pasti gue udah ajak lo buat temenin gue"

Virtual World •Hhj• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang