Author pov.
"Jadi ka david tuh pacar rrr--p?"-tanya yera hati-hati.
"Goes to rl maybe?? Hhhh"-kei ngehembusin nafasnya dan senderan dibangku kantin.
"Team aminin deh, tapi ko ngga keliatan seneng??"
"Gue ngerasa game over tau"
"Kalo pada dasarnya emang takdir tuhan gimana??"
"Ya bukan dari sudut pandang itunya si, cuman duh gimana si ya, pokonya lo tuh ngga ngerti posisi gue dek"
"Siapa bilang? I feel you ka haha"-yera ketawa miris dan itu bikin kei bingung.
"Kenapa lo?"-tanya kei bingung.
"Justru banyak anak roleplayer diluaran sana yang iri sama posisi kaya gini"
"Maksudnya?"
"From rp to rl, beda hal sama yang jadiin lapak ajang cari jodoh ya"-yera ngasih tanda kutip.
"Hng iya-iya ngerti, btw kayanya lo tau banget soal ginian. Apa jan jangan lo---"
"Aku ngerasain posisi kaka, bahkan aku udah ketahap yang lebih dari itu"-ucap yera dengan tatapan kosongnya.
"Tahap yang lebih gimana? Aduh to the point deh"
"Dua bulan lagi aku bakal nikah ka"-yera senyum setulus mungkin.
"W-WHAT?! WOI"
"Sssttt santai ih, diliatin orangkan wkwk"
"Reflek, gimana-gimana?? Cerita dong"
"Renjun itu bukan pacar aku lagi ka, dia calon lebih tepatnya hehe. Aku pernah diposisi kaka sebelum aku sampe tahap ini"
"Jadi artinya lo sama renjun itu kenal lewat roleplayer dan lanjut rl??"
Yera ngangguk.
"Woah gila, keren lo"-kei tepuk tangan.
"Coba story-story dong tentang kisah lo, ko bisa sampe sejauh ini?"Yera mulai cerita gimana pertemuan dia sama renjun, tukeran rl acc, deket, dan sampe titik ini. Bahkan yera juga cerita tentang gimana dia pernah punya cp rp tapi malah itu abangnya sendiri, miris emang tapi nyata. Cuman satu cerita yang dia skip, iya itu tentang Hyunjin.
🍫🍫🍫
Renjun
Aku didepan
ReadSelesai tugasnya, yera pamit pulang. Hari ini dia dijemput sama renjun didepan kantornya loh, bukan dideket stasiun kereta.
Yera menelisik depan gedung kantor, nyari keberadaan mobil renjun.
Oke ketemu. Yera masuk kedalem mobilnya.
"Dari tadi?"-tanya yera.
Renjun geleng terus senyum dan itu manis banget. Obat buat yera yang hari ini cape pake banget.
"Udah makan belum??"-tanya renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual World •Hhj• ✔
Fiksi Penggemar"Pernah ngebayangin pacaran sama idol? Gue ngga pernah si, makanya gue mau coba main roleplayer. Biar bisa ngerasain pacaran sama idol"-yera . ©me !!!High rank!!! [#2 jeno] [#1 hyunjin] [#4 felix] [#1 yunhyeong] [#1 roleplayer] pernah [#4 fake world]