kejomblo-jombloan

1.1K 20 4
                                    

Gerah....
Nyalain kipas angin tekan tombol on udah.Maklum kipas udah menopause jadi aga lemot muternya...
Dah lama menanti kipas yang tak kunjung muter-muter juga dari tadi."keselll"
Akhirnya,gue coba cokel-cokel baling-balingnya berharap muter.
Dah cokel kesela-sela sana sini taunya ga ngaruh sama sekali yang ada tangan gue jadi kesemutan untung ga ke gajahan...dah goyang-goyang kipasnya masih tetep aja...
"Ini kipas bener-bener deh..."gue kesel banget akhirnya gue tinggalin tuh kipasnya.
Setelah gue liat sekaligus checker-checker
"Kenapa colokannya dibawah ya???..."pikir gue yang keliatan linglung.
Aehhhhh ternyata gue lupa colokin colokannya ke terminal listrik...
#Faktor mikirin jomblo terus sampe ga fokus,parah abissss...hehehe.😂😂

          ******

Bunga dari siapa tuh??
"Dari pacar gue lah dari siapa lagi"...busett temen gue kaya orang gila senyum-senyum sendiri sambil ciumin terus bunganya.
Seneng banget kayanya dikasih bunga dari pacarnya.Padahalkan pacarnya beli bunga dari gue...hahaha😄😄
🙅Suttt...ga boleh dikasih tau dong.
Bisnis gue kayanya buat nyenengin orang yang lagi pacaran dechhh😎😎
Tapi,ternyata gue masih ngejomblo aja gaesss...
Pesannya:"udah terima aja jadi jomblo yang penting rezeky tetep ngalir brooo...hehehe😉😉
#Faktor jomblo keteter bisnis kali yah...😂😂

          ******

Dimodusin...
Lagi bahagia-bahagianya...ketika ada yang care sama lo.
Ngobrol di chat sana sini...
Lo rela bales balesin chatnya dia,dikirain lagi ngajak PDKT.makan sampe lo tinggalin,belajar malah keganggu.
Tapi,saat lo tau kalo tuh cowo cuman mau modusin lo doang...huuuhhh sakitnya minta gunung fuzi terbang.
Busett...tuh cowo mulutnya berbisa kaya uler sawah.
Pas abis kuota???
"Mampus lo"😆😆😆
Lo cuman buang-buang kuota aja broo buat hal yang GG sama sekali.
Lo pikir tu cowo mau bayarin kuota lo yang kebuang sia-sia??
Nyeselkan lo akhirnya??
Saran dari gue nih,'kalo emang mau punya pacar,istiqomah...tunggu dulu ke,bentaran jomblo ngapa?...Lo benerin diri sendiri dulu,ga usah pikirin nantinya ada yang mau sama lo atau engga.'
Emosiiii gue😤😡
#Faktor jomblo kebelet pengen punya pacar dan jadinya ke geeran😆

          ******

Ceritanya lagi beli seblak...
"Masih betah aja sendirian..."
"Eh,iya nih..."heumm temen gue pelem banget kalo ngomong.
"Beli seblak nih?"..."iya lah..."
"Ouh...iya lo kesini sama siapa??"tanya gue because penasaran.
"Sama cowo biasa..."
"Pacar lo??"
"Bukan..."^^"terus siapa?"
"Itu mantan gue,hehehe😁"
Busettt hari gini jajan bareng mantan,akur sama mantan???
"Jih pacar lo kemanain?"
"Gue masih belom dapet"
"Terus mantan lo??"
"Heummm..mantan juga masih belom dapet,hehehe"
Geleng kepala extra gue....
Gila apa?...ngapain coba mereka putus? Kalo masih bareng aja mah.kalo lo liat mereka nih,kaya yang pacaran brooo...gue ga abis pikir aja sama mereka.
Gue aja jomblo bodo amat ama mantan...Eaaa
Tapi,kadang sih gue suka kepoin mantan...hehehe😂😂
Selowww guysss...✌✌
#Faktor jomblo galon alias 'gagal move on...'😅😅

          ******

Ceritanya lagi buka wa...
Liat status temen temen nih
Eh kaget gue...ternyata temen gue nyepam statusnya foto saat malmingan ama pacarnya.
Hehehe😃😃 gue hanya bisa senyum dengan sedikit rasa syirik.
Terus ada chat..."malmingan yuuu tapi kudu bawa pacar yang jomblo kagak boleh ngikut...takutnya nanti ngiler lagih😂😂"
Kurangajar ni temen atau tahanan pidana si mulut tajem banget mani jleb gituh....untung lu temen gue bukan sahabat gue kalo sahabat gue udah gue mutilasi lo😂😂
Gue males bales ahhh...nanti juga kalo dia udah putus sama pacarnya baru deh kerasa gimana rasanya jadi jomblo yang terolok-olokan.
Gue sirik men tapi gue diem weyyy...Lo bisa apa yang cuman bisanya ngolok-ngolok jom-jom senior...
#Faktor jomblo yang hanya bisa foto sendirian aja😣 kali ...

Jomblo HistoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang