Okeh fiks...
Kata yang mungkin simple untuk mewakili semua kata yang menunjuk pada kata 'pasrah karena ingin menyerah atau berhenti saja...'
(Mungkin lebih berbelit belit dari yang diriku kira.../kasian kalian yang ga paham bahasa planet Mars :D)
(Ketawa dunggg...biar gue seneng,ahhh kalian bikin gue murung terkurung di bawah tempurung kura kura bersarung)😂Okeh kita garis bawahi kata pasrah...
Menurut buku yang saya liat (ga dibaca sih...dibukunya udah pake CAPLOKS YANG DI BOLD jadi keliatan gitu...)
Katanya sih...
Pasrah bukan berarti menyerah
Hanya aja nyerahin semua usaha kita kepada Allah tentunya.Okeh fiks...
Pasrah ga nyerah!!
Pasrah tapi ga nyerah??
Ko gue lier...
Kenapa sih jadi pengen bahas iniiii??
Tuhkan jadi kesel...
Efek Jomblo kurang kalsium 😥Oh mungkin intinya gini...
Awas gaess mungkin perlu digaris bawahi karena itu keliru dan masih dipertanyakan jawabannya...Takut kalo gue so tau nanti ada yang nuntut,gimana dong? 😟Okeh...tadi intinya yaaa
Pasrah mungkin cem kita bikin goreng tempe ditepungin....
Udah nyiapin bahan...udah campurin bahan...udah dibumbui dengan bumbu bumbu asem,asin,manis (semanis janji palsumu Roma!! By:Ani 😂,/ko gue mewek 😭/ )
Biasa lah...jomblo nganggur banyak kelahap janji janji yang masih dalam kemungkinan lebih tepatnya sih keliru😧Nah...abis itu udah digoreng dengan tingkat kepanasan yang secukupnya...
Dibolak terus dibalik dibolak terus dibalik...(cem jomblo naik kora kora bareng crocodile 😱)
Setelah digoreng sampe mamposss....
Akhirnya dihidangkan...
Nah mungkin disini pasrah kita mulai muncul kepermukaan...
'Seterah holang mau bilang apa sama goreng tempe yang gue buat...toh,gue liat gorengannya ga jelek jelek amat😂 'Ga nyerah kokk...
Itukan udah mau usaha sebisanya...
Dan pada hasil akhir karena mungkin manusia ga punya prediksi liat masadepan ga kaya Doraemon pasolasido jaadiinyaa pasrah deh...
Tuhkan...ga nyerah ternyata 😉Kira kira apa yang kalyan semua dapet dari bacaan ini?
Ga ada value nya sama sekali kan😂Maafkan uwe readers...
Uwe yang terlalu egois...
Iya uwe nyadar kalo uwe udah buat otak kalian kecuci sama bacaan super gaze sedunia...
Karena malam ini
Saat yang terindah bagiku
Kumohon jangan hilangkan dia
Dari hidupku selamanyaaaa....
~~~
Ga bisa bobo bikes lagi pengen ngaco karena kehujanan ide yang membanjiri seisi otak ini...Intinya faktor Jomblo a.k.a Author yang KUKER a.k.a KUrang KERjaan
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo History
Teen Fiction"Dari Jomblo Oleh Jomblo dan untuk Jomblo..." Cerita bersumber dari pakar Jomblo terpercaya :> Bersama ChanWDN🌷