Enaknya pas jamkos tuh mojok...
Stalking encem tapi sayang operator ngirim gue pesen.
Bawa kabar kalo kuota gue sekarat
Dan lama lama dipake habis ludes kagak ada sisa.
Liat temen pewe banget vc sama bebep...
Mau gibahin temen ehhh ternyata temennya hadiroh semua.Auto rebut hp orang yang lagi kaya kuota.
Bilangnya buat tugas walaupun sempet ngegas gue sumpel pake kata-kata mutiara.
"Manfaatkan kuota teman anda selagi anda membutuhkannya."
Masih blom mempan pake kata-kata kerang....perlu di kasih wejangan
"Barang siapa yang mempermudah urusan teman maka ia akan dipermudahkan segala urusannya."
Nah,tadi tuh jurus bener manjur nan jituSebelum gue melakukan aksi....
Gue sempet memandangi seisi kelas dari pojok ke pojok.
Temen semua lagi pada sibuk sendiri-sendiri
Ada yang lagi vc sama bebep,lagi nyusun rencana buat pdkt...Sebenarnya dalam pojok otak gue ada rasa pengen kaya mereka...keliatannya asyik bener apel onlen.
Mumpung ada gugel...
Jadilah gue diem-diem sercing
Tips gampang dapetin cowo
Gue kagak tanggung-tanggung,langsung gue baca dari ujung sampe ujung.Setelah melamun agak keras dibenak gue berkata:
Boro-boro gampang buat dapetin cowo
Ngadepin nya aja gue kudu ngumpulin nyawaLah...ini sii tips apa kutukan buat gue.
Isinya halu semua gitu dibenak gue...
Lah bang dikira gue cwe apa kalii...kalo harus nyatain duluan.
Lagi ngacoo niiiGue ngakak parah dipojokan saat itu juga...
Soalnya tips-tipsnya itu sungguh mustahil buat pribadi gue sendiri.
Lah,,temen gue semua langsung masang mata kearah gue...
Ada yang lirikannya nganggap gue orang aneh...
Ada yang lirikanya kaya yang khawatir liat gue cekikikan sendiri dipojokan.
Dikira gue kerasukan setan kaliiiTemen gue ada yang gercep ngecek keadaan ketidak sehatan gue.
Gue ngakak sejadi-jadinya saat itu...Tanpa permisi dia rebut hp yang lagi gue mainin...
Auto masang muka sewot gue...
"Woy liat woy"
Temen gue pamer gue yang lagi gugelin tips gampang dapetin cowo.Seketika gue malu...malu banget gengsss
Astagfirullah...
Ya Allah...
Innalillahi...
Ya Allah,,enjom...
Gue ga nyangka...ternyata lo diem diem,,gitu ya
Entah apa yang merasuki engkau jom??
Yaelah jom...kalo niat mau gampang dapetin cowo mah ngomong empat mata sama gue,,jangan malah curhat minta solusi ke gugel...Jaelah...temen gue terkejod kejod sampe sampe insaf seketika...
Yang terakhir ngomen dia bandarnya cowo...ibu kosan cowo kalii ya.
Lah kalian aneh apa liat gue kek beginian...
Kagak aja lo liat gue tiap dirumah,,segala tips tips gue baca digugel,,apa apa tuu kudu ikhtiar."Woy....woy ini ikhtiar,,inget ini ikhtiar"
Chan_WDN🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo History
Teen Fiction"Dari Jomblo Oleh Jomblo dan untuk Jomblo..." Cerita bersumber dari pakar Jomblo terpercaya :> Bersama ChanWDN🌷