Mblooo....sedikit bocoran yah
Nih gue ngarti kenapa sekarang gue larinya ke nulis...punya hobi nulis.
Because gue sering kesepian dan entah bingung pengen nyalurin kemana nih si sepi ini...
Jadi gue coba nulis,awalnya cuma tentang harian gue sih
Terus lama kelamaan gue coba bikin puisi,story, dan sekarang lagi mantengin quotes jomblo history.
Yah gue sih berharap kesepian gue bisa nyuksesin gue
Contohnya kalo gue jadi penulis nanti...
Pengen kuliah sastra ahhh....✊
Biar bisa bikin buku jomblo yang lebih besar dan dikenal oleh semua orang,hehehe😁😁Yah jomblo bukan berarti diem aja,bersikap bodo amat,apalagi kalo nyampe meratapi sepinya jadi jomblo😁 kaya wakil jomblo gue yang meratapi terus kejombloannya✌😄
Aduh jangan deh jangan....
Gue pilih bikin quotes jomblo karena gue sendiri masih jomblo guys...
Awas gue ga promosi loh...Emangnya ubiiii😂😂
Jadi kalo penderitaan sendiri sih lebih enak nulis nya karena yah...
Lebih dapet kemistrinya buat dijadiin bahan tulisan.😉#Curhat bentaran ah...kali kali deh.Biar mblo nambah mangatse nulisnya ama ngetik dicampur ngantuk duhhhh.....
Coba pas ngetik ini awalnya
Dah pukul 01.11 wib...pagi coba😪Eh...kalian tau ga
pelaut hebat itu tak pernah lahir di lautan juga kan...???Hidup itu kalo dirasa rasa kaya ga pernah mudah ga selalu dengan keinginan...ya ga guysss??
Kita lari bukan lari dari masalah tapi lari ngejar apa yang kita cita-cita kan...
Kalia punya cita-cita apa???
Sok rencanakan dari sekarang...Kita boleh jatuh tapi harus tetep bangkit...
Kita boleh gagal tapi jangan berhenti sampe situ aja...
Kita ga boleh ngeluh karena semua itu emang ga ada yang sesuai dalam hidup ini...
Kalian tau Thomas Alfa Edison...??
Si penemu listrik itu....
Dia gagal loh dalam penemuannya sampe harus nyoba 100 kali....
Pas udah ke 99nya gagal dia nyoba lagi terus bisa deh...berhasil dia guys...Tuh kalian juga harus terus nyoba...
Apapun itu selama itu positif buat kalianBabay....next ya pembaca...
Lopyu pembaca😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo History
Teen Fiction"Dari Jomblo Oleh Jomblo dan untuk Jomblo..." Cerita bersumber dari pakar Jomblo terpercaya :> Bersama ChanWDN🌷