Walau dikata blom 17 atau 17+
Soooooo.......
Emak bapa larang dedeq nonton yg macem-macem...
Apalagi dedeq dilarang pacaran dulu...blom mencapai umur katanya.Yaaa apapun itu no problem because this is my life....udah panjang umur dan masih dikasih bangun tidur juga udah syukur alhamdulillah.
Dikasih jodoh ya komo😂😂
Dedeq tuuu bosen tau sendiri mulu😷Biasanya kalo umur 17 tahun itu adalah umur yang paling diistimewakan buanget karena mungkin seseorang yang berumur 17 tahun...maka gerbang-gerbang kedewasaan terbuka lebar dan menyambut kita,meninggalkan masa kekanak kanakan bahkan masa remaja dimana masa itu adalah masa masa terindah.
Masa terindah tapi
maybe is no for me...
Just kidding kok...walau masa remaja gue dijalani dengan masa kejombloan yang tiada kelar-kelarnya.
But...i'm so happy
Very very happiness malah.
Keluarga yang banyak memotivasi gue, pengen gue jadi seorang Dokter.
Apapun itu yang penting gue bahagia katanya!!Mungkin kejombloan gue ada alasannya dibalik ini...
Dan Allah alasan dibalik semua iniii
Maybe Allah pengen gue memperbaiki akhlak diri gue sendiri...
Maybe Allah pengen ngejaga hati gue buat orang yang tepat...
Maybe Allah sayang sama gue...kagak pengen kalo gue nangis gegara cowo😂😂
Positive thinking ajalah...Sumpah gue terkejodh kejodh...
Ketika mata kepala gue sendiri melihat keajaiban of the cowo gentle....
Tanpa neko neko dia minta nomor hp langsung alasannya pengen lebih deket sambil komunikasian.
Dan itu terjadi pada temen gue...no for me!!
Disini lah ketika njom menjadi saksi bisu
Parah...parah...
Temen gue kaget banget katanya blom biasa digituin...
Trs gue liat sendiri kalau tangannya langsung gemetaran,mukanya pucet
Gue hanya ketawa liat kekikukan dan kegugupan dia...
I'm so happy girl...congratulation friend!!Temen yang turut menyaksikan sama sama ngangah melihat dia menerima semua itu...
Si cowo nya selo aja....Sepulang gue menyaksikan dua insan yang kemesem kemesem...
Jadi kepikiran buat terbitin disini,ehe😉Jujur...
Apalah gue yang hanya sesepuh jomblo yang bisa senyum-senyum ga jelas dan bayangin itu akan terjadi pada gue suatu saat nanti akhirnya gue kebangun dari alam halu kemudian begidig merinding😂😂Dicukupkan sampai sini...
Okeh monmaap udah kelamaan jarang apdet.
I will always love you😙Beautiful people~Ed_sheeran ft khalid🎵
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo History
Teen Fiction"Dari Jomblo Oleh Jomblo dan untuk Jomblo..." Cerita bersumber dari pakar Jomblo terpercaya :> Bersama ChanWDN🌷