Ada yang bilang jomblo itu berkah...
Turut seneng author dengernyaTapi kadang gue sendiri suka mendadak jadi nista kalo temen-temen pada sibuk sendiri sendiri...
Suatu waktu temen temen pada main my istana...
Ya janjinya iya nonton nonton...
Tau tau pada sibuk sendiri sendiri
Ada yang nelpon with doi,with gebetan,with pacar bahkan with selingkuhan sampe withkopi.
Lahh gue nonton sendirian menatap layar monitor leptop yang siap menemani kala gue dicuekin sama yang sibuk sendiri....
Ya ampun gue bener-bener mendadak nista...Teruntuk laptop
Terimakasih...sudah menampilkan berbagai macam laki laki yang hanya bisa gue tatap tanpa bisa gue miliki...hiks T_TMau ga mau gue harus mahamin alur cerita sendirian aja...
Walaupun banyak orang ko gue ngerasa di kuburan...SEPPIIICeletuk temen
"Yang punya banyak koleksi cowo,bagi noh satu...kasian"
Liat gue fokus mereka malah nistain gue"Ga seneng apa liat gue fokus?"
"Ya kaliii lo mau kita bantu cariin cowo"
"Ogah gue mah,ga pantas juga buat dikasihani...sehat walaapiat sukur alhamdulillah gue sendiri juga"
Bela gue yang gak terima dan so so an tegar padahal hati dah remek cem rengginang didudukin gajah...."Yaaa....gue setuju lo gak pacaran dulu,udah udah gue ga mau liat lo galau gegara cowo apalagi sampe nangiss...ogah ogah"
Ujar temen gue yang so so an ngomongin gue padahalmah pada kenyataannya gue pantau dia tuh gampang banget dapetin cowo yang bahkan bisa dibilang beraneka ragam
Dari yang mengembang sampe yang kempes;dari yang kalem sampe embeg nyaa wallahu alam;dari yang glowing sampe swimming swimming in the pool.Yaaa keenakan aja mereka yang bisa tertawa ria liat gue memelas...
Ingin ku berkata kerikil namun apa daya...
Bapa mama gue ngajarin main pinci bukan lempar kerikil...Andai gue anak mamiii yang suka ngadu kambing...
Mungkin bisa jadi mereka udah emak gue jadiin bumbu semur mama sukaSetelah mengalami semua ini...
Ada pertanyaan tersiratAda yang bilang jomblo itu berkah
Emang iya??
Geleng kepala emot bingungKo gue mendadak ragu...
Plak....
Chan_WDN kambek🌷
Konbanwa 🌜
Ohisashiburi desune minnasan
Genki desu kaKalau author insyaAllah baik lahir batin....
😅Ada reques dari temen cuman masih belum kelar ngetik😪
Yang penasaran jangan lupa pantengin bacanya...
Jangan sampe ketinggalan soalnya bakal rame😂😂Vote and comment dong jangan lupa.emotngancem
Babay😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo History
Teen Fiction"Dari Jomblo Oleh Jomblo dan untuk Jomblo..." Cerita bersumber dari pakar Jomblo terpercaya :> Bersama ChanWDN🌷