Perkenalkan, sebuah negeri yang dijuluki dengan nama Verloren.
Negeri yang memiliki stratifikasi kuat dalam susunan kemasyarakatannya.
Dare to know?
.
.
.First – Noble. –
Kaum masyarakat dengan strata tertinggi. Seorang noble memiliki kekuatan khusus, biasanya diturunkan dari keluarganya masing-masing. Seorang noblememiliki sebuah crystal core, di mana crystal itu berfungsi sebagai energi kehidupan dan sumber kekuatan seorang noble.
.
.Second – Jack. –
Kaum masyarakat yang ada dalam pemerintahan. Kaum manusia biasa yang berlindung di belakang kaum Noble yang "Mau" bekerja sama dengan mereka. 90% kelicikan dan kecurangan dilakukan oleh kaum ini.
.
.Third – Beta. –
Kaum masyarakat biasa. Tidak memiliki kemampuan apapun, namun dibutuhkan oleh kaum Noble dan Jackkarena mereka adalah rakyat yang mengerjakan pekerjaan yang dibutuhkan kaum atas.
.
.Last – Servant / Slave. –
Kaum terendah dalam golongan masyarakat. Bekerja bagi kaum Noble dan Jack. Cenderung tidak berpendidikan, dan melakukan pekerjaan kasar, maupun sebagai "Tempat pelampiasan".
Servant / slave bisa dikaitkan dengan orang yang sendiri, terbuang, dan tidak memiliki tempat untuk kembali.
.
.Pandora's Box
–Monstrum–Special creature. Monster yang tercipta dari Noble, yang crystal corenya corrupt. Hal ini terjadi apabila seorang Noble tidak sengaja mengkonsumsi racun yang khusus dibuat untuk membuat crystal core seorang Noble menjadi corrupt, Mortem Antidote.
Tidak ada yang tahu siapa pembuat Mortem Antidoteini, namun semua tuduhan jatuh pada kaum Jack yang ingin menguasai stratifikasi.
Alasan lain yang dapat mempengaruhi crystal core Noble menjadi corrupt adalah Mental Distressed, Trauma, dan gejala psikologis lainnya.
Seorang Monstrum ada yang memiliki kekuatan, ada juga yang tidak. Biasanya, yang memiliki kekuatan adalah Monstrum yang dikendalikan oleh kaum Noble tertentu, yang memang memiliki kelebihan dalam hal tersebut.
Monstrum tidak bisa mengendalikan fikiran, tubuh, maupun kekuatannya. Mereka bertingkah layaknya zombie, menargetkan seseorang, dan akan melakukan segala cara agar target mereka mati.
.
.Pandora's Box -ver 2.0-
–Venator / Hunter–Special creature. Seseorang yang menjadi pemburuMonstrum. Bisa berasal dari kaum Noble, maupun Servant yang dilatih khusus untuk menjadi seorang Venator.
Seorang Venator yang berasal dari kaum Noble mengandalkan kekuatan dari crystal core mereka. Sedangkan dari kaum Servant, mereka mengandalkan sebuah belati khusus bewarna platinum dengan ukiran naga di ujung pegangannya.
Belati itu dikhususkan untuk membunuh Monstrum, namun belati itu juga bisa membunuh seorang Noble. Maka dari itu, seorang Servant Venator pasti adalah orang yang sangat dipercayai oleh Tuannya.
.
.Pandora's Box -ver 3.0-
–Half Blooded-Special Creature. Kondisi di mana seorang Noble merupakan bagian dari seorang servant.
Kondisi ini tercipta ketika seorang servant diangkat dan "Dimurnikan" oleh sebuah keluarga Noble.
Servant yang dimurnikan itu akan menjadi bagian dari keluarga Noble yang mengangkatnya, dan dia akan memiliki setengah dari kekuatan keluarga Noble tersebut.
Hal ini tentunya sangat langka, berhubung Noble dan Servant memiliki rentang strata yang jauh.
Namun hal ini tidaklah mustahil...
.
.
.Wanna know the story?
.
.
.Tbc
×–––––––––➹
Jangan lupa like and comment ya.....
JoLine
Scythezx
KAMU SEDANG MEMBACA
SLAVE OF VELNIAS
Fantasía⚠️Mature content⚠️ . i'm yours, Master Lucas . "i will change you into the most beautiful things in my life" - Rain "are you sure you can change me, even if your life will be on danger?" - Lucas . . @scythezx