Story 9

1.6K 68 32
                                    

Jihan Stories
Cast: OFFICIAL JOSHUA AND YOON JEONGHAN
Genre: Romance, fluff.
Rate: T
"Fortune Sandwich"
.

Jeonghan Pov

Siang hari ini aku kembali terduduk disebuah toko roti untuk mengisi perutku yang lapar. Sebenarnya aku tak terlalu menyukai roti, apalagi yang terasa manis. Namun, isi dompetku tak mengizinkanku untuk membeli makanan lain yang lebih enak dan mahal didistrik ini.

kali ini aku kembali melakukan interview kerja disebuah perusahaan, aku harap aku akan mendapatkan pekerjaan dengan segera, karna jujur saja cukup lelah menjadi pengangguran dengan hidup serba pas pasan.

Aku hanya membeli sepotong sandwich selai kacang dan susu kocok rasa coklat sebagai pendampingnya. Aku yakin hanya dengan ini perutku akan merasa kenyang dan aku tak perlu merasa sakit perut nanti. Saat aku menggigit sandwich ku kegigitan kedua, aku merasa seperti mengunyah kertas-

"Hey tunggu..." aku tetap menelannya lalu menatap sandwichku ragu, "Masa sih?"

Dan benar saja diatas selai kacangnya ada secarik kertas yang tertulis nomor handphone seseorang disana.

"Orang gila...." komentarku.

Tapi aku penasaran dengan pria atau wanita tak laku mana yang melakukan hal semurahan ini? kalau jaman sekolahku dulu aku sering menemukan orang bodoh yang menulis nomornya diuang kertas atau dimeja kelas. Tapi ini didalam sandwich?

'Ternyata ada orang yang lebih konyol dari aku' aku terkekeh sendiri membayangkannya. Akhirnya aku mengeluarkan Handphoneku dari saku dan menyimpan nomor orang itu didalam kontakku.

Aku menamainya 'Sandwich', aku akan menghubunginya nanti saja ketika sudah sampai dirumah.

.

Jihan

.

Malam hari tiba, aku sudah makan masakan ibuku dan mandi. sekarang saatnya bermesraan dengan kasur tercintaku. Kurebahkan tubuhku diatas kasur sambil membawa handphone ku. Aku benar-benar penasaran betapa jomblonya orang ini sampai dia melakukan hal seperti itu?

Aku juga jomblo sih tapi tidak sebodoh ini!

Me:
Hei... kau harus tanggung jawab!
Aku menelan kertas karna ulahmu!

Sandwich:
Astaga benarkah? Maafkan aku. Tapi aku jamin kertas itu tak beracun kok hehe

Me:
Baiklah aku maafkan. Ngomong-ngomong
kenapa kau menaruh nomormu didalam sandwich?

Sandwich:
Aku ingin mencari jodoh dengan cara yang unik
Perkenalkan namaku Joshua Hong.

Whoaa.... sudah kuduga hanya seorang pria yang bisa berlaku konyol begini. Mana ada wanita waras yang melakukan hal senorak ini. Tapi namanya terasa aneh, apa dia pria blasteran?

Me:
Yoon Jeonghan.
Apa kau seorang blasteran? Namamu sediki tak biasa

Sandwich:
Bukan, aku asli korea, hanya saja aku besar di
LA. Boleh aku melihat wajahmu?
Ayo bertukar foto!

Me:
Kau duluan, aku malu... >////<
Ah iya tulis inisial namaku ditanganmu,
Hitung-hitung friend sign?
Tulis saja YJH.

Aku terkikik sendiri dan mulai berguling-guling diranjang. Bohong sekali dari LA katanya? Dia pasti om om tua hidung belang yang mengharap mendapat pacar gadis muda anak sekolahan cih...
Untung saja namaku sedikit cantik, jadi dia pasti tak menyangka aku lelaki hahaha rasakan!

JIHAN STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang