Chapter 14: Dekrit Kerajaan

299 19 0
                                    

Ibu Kota Negara Api, Kobe.

Haru Uchiha P.O.V

Negara Api adalah salah satu negara terbesar dan paling kuat di benua Shinobi. Pemimpin pemerintahannya adalah Daimyo Api. Tanah Api adalah negara pertama yang mengadopsi desa ninja, Konohagakure, sebuah kebiasaan yang segera diadopsi negara lain. Negara Api berorientasi tepat ke arah elemen api, biasanya memiliki cuaca yang sangat cerah dan hangat. Meskipun bukan negara terbesar secara fisik, ia memiliki desa tersembunyi terbesar. Tanah Api telah terlibat dalam perang dengan Tanah Petir, Tanah Bumi dan Tanah Angin. Pada tahun-tahun tenang berikutnya, Tanah Api perlahan pulih dan menjadi terbiasa dengan kedamaian. Ini dilihat oleh negara-negara lain, yang telah bekerja untuk meningkatkan kekuatan militer mereka, sebagai kelemahan dan merupakan salah satu faktor yang menyebabkan seige Konoha oleh semua desa tersembunyi saat ini.

Di pusat ibu kota, adalah istana Api Daimyo Tora Madoka saat ini. Ketika dia naik takhta, sebagai penguasa muda, dia bekerja keras dan cepat dalam pengambilan keputusan. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, ia menjadi agak kacau dan banyak bergantung pada penasihatnya. Aku datang ke ibu kota ini 12 tahun yang lalu, untuk menjadi anggota Guardian, pengawal elit Daimyo Api. Selama masa-masa ini, aku kehilangan hitungan berapa kali aku menyelamatkan Yang Mulia, dari pembunuhan dan apa yang disebut "kecelakaan" tak terduga. Karena jasaku, aku menjadi pemimpin Wali dan anggota tepercaya tuanku. Saat ini aku sedang bergerak menuju kantor Tuanku, untuk suatu tugas dari keponakan kecilku Ichika Uchiha. Dari laporan mingguan yang dikirim oleh putraku Shisui, tidak ada yang lain selain memuji dan mengagumi gadis kecil ini. Aku menerima gulungan penyimpanan besar, toples obat giok kecil dengan pil di dalamnya dan Surat yang ditujukan kepada Daimyo Api. Aku diperintahkan untuk melewati pil obat diam-diam selama 3 hari berturut-turut kepada Tuanku, Pil adalah obat untuk menghilangkan pikirannya dari penyakit mental yang disebabkan oleh pengkhianat. Aku menguji pil sebelumnya, ketika aku menganggapnya aman, aku mulai memberikan pil kepada Tuanku. Hasilnya sangat bagus, Sepertinya Tuanku telah menjadi Naga yang terbangun setelah lama tidur. Pada saat Tuanku sadar sepenuhnya, dia memerintahkan kehadiranku. Aku mengakui bahwa aku memberinya obat secara diam-diam untuk menyembuhkannya, pada awalnya ia marah, tetapi ketika aku mengatakan kepadanya keadaan negara itu dan mengapa aku harus melakukan semua ini, ia segera tenang. Setelah itu aku memberikan Surat dari Keponakanku kepada Tuanku.

"Tuanku. Keponakanku, yang menemukan bahwa kamu diberikan obat pengontrol oleh pengkhianat di istana. Dia juga menyampaikan surat pribadi kepadamu tuanku" - Haru

Dengan itu aku memberikan surat itu kepada tuanku. Tuanku mulai membaca surat itu dan setiap saat berlalu, ekspresinya terus menjadi lebih gelap. Ketika dia selesai menulis surat itu, dia memintaku untuk membuka gulungan penyimpanan yang besar. Aku lakukan seperti yang aku pesan, isi gulungan itu adalah Ratusan berkas dengan nama. Aku melewati satu berkas pada satu waktu baginya untuk melewati dan setelah seharian membaca, dia menghancurkan tinjunya ke lengan dan hampir menghancurkan mereka. Ketika dia tenang, dia perlahan berbalik ke arahku.

"Haru, tahukah kamu apa isi berkas-berkasini? Semua berkasini berisi informasi tentang berbagai pejabat korup, hakim, menteri, putra-putraku, selir-selirku dengan setiap detail tentang bagaimana mereka melukai aku dan sekarang menggunakan posisi mereka untuk melemahkan negaraku. Juga ada daftar bagaimana mereka menyalahgunakan uang pajak dan mengalihkannya ke rekening rahasia, investasi, dll. Nenek moyangku mencurahkan darah dan keringat mereka untuk melindungi negara ini, tetapi sekarang keluargaku sendiri menggunakan akal untuk mengendalikan narkoba padaku dalam hasrat mereka akan kekuasaan. Jika bukan karena keponakanmu, kami akan melakukan dosa besar terhadap nenek moyang kami dan tidak dapat menunjukkan kepada mereka wajah kami dalam kematian. Dia melakukan bantuan dan layanan yang sangat besar kepadaku dan negara, yang dengan mudah sama dengan misi sss. Tetapi sebagai imbalan atas jasanya, dia hanya meminta satu bantuan sebagai imbalan." - Tora Madoka (Daimyo)

Overlord EmpressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang