Chapter 17: Pembersihan

311 24 3
                                    

Sudah hampir 2 bulan sejak pertempuran di Jembatan Tenchi selesai. Sejak perang berakhir di perbatasan ini, sebagian besar pasukan dipindahkan ke perbatasan lain. Hanya 10.000 tentara yang tinggal bersamaku di sini untuk melindungi perbatasan dan menjaga para tawanan. 5000 tentara adalah keamanan perbatasan reguler, sedangkan 5000 lainnya adalah tentara klan Uchiha yang tinggal karena ayah dan aku. Setelah satu minggu mengalahkan Onoki, aku mendapat surat pribadi dari Hokage, dia memujiku karena mengakhiri perang dan menyelamatkan hampir semua tentara. Dia juga memberiku izin penuh untuk berurusan dengan pasukan musuh tawanan. Dia juga menyebutkan tentang penunjukanku sebagai Putri Kehormatan Kerajaan. Gelar itu akan memberiku kekuatan yang cukup untuk membersihkan Konoha dari sampah itu. Aku melaporkan kembali ke Hokage untuk menjaga statusku sebagai rahasia sampai aku kembali ke Konoha. Satu bulan setelah aku ditempatkan di sini, perang Dunia Shinobi Ketiga berakhir.

Raikage Ketiga, disergap oleh 10.000 pasukan Iwagakure dan dia harus tetap kembali dan bertarung, sehingga membiarkan sekutunya melarikan diri dari penyergapan. Dia meninggal setelah bertarung selama 3 hari 3 malam. Itu adalah kematian yang layak bagi Pahlawan. Segera setelah kematian Raikage, kumogakure menarik diri dari perang. Raikage ketiga, putra Ai menjadi Raikage keempat.

Kirigakure juga tiba-tiba mundur dari perang, karena Mizukage Ketiga mereka dibunuh oleh anggota klan Kaguya dan Mizukage Keempat Yagura, memulai pembersihan garis keturunan, yang membuat negara itu menjadi gila dan terisolasi dari dunia lain.

Karena Iwagakure dan Sunagakure sudah ditangkap oleh kami, Konoha benar-benar selamat dari bencana. Ketika berita itu sampai di Konoha, itu adalah perayaan 3 hari penuh. Aku juga menerima surat dari anggota dewan tertentu untuk membawa kepala Oniki, Rasa dan pasukan mereka ke Konoha untuk membalas dendam bagi tentara Konoha yang sudah mati. Biar saja aku mengabaikan mereka semua. Tetapi beberapa anggota dewan memiliki keberanian untuk mengunjungi perbatasan dan memerintahkan para prajurit untuk membunuh musuh, tetapi aku hanya mengirim mereka berkemas tanpa memeriksa wajah mereka. Serius, apakah orang-orang ini sangat bodoh, bahwa mereka ingin membangun saingan abadi untuk konoha selamanya.

Mengenai mengapa aku ditempatkan di sini, aku adalah satu-satunya yang dapat menghapus segel yang ditempatkan pada pasukan musuh yang ditangkap. Aku juga menunggu Daimyo Tanah dan Angin untuk memulai negosiasi. Juga selama sebulan terakhir, aku mulai menempatkan beberapa formasi penghalang yang kuat di sepanjang perbatasan dan hanya dapat diakses dengan token khusus yang aku buat. Dengan penghalang ini, Konoha dapat terbebas dari segala serangan di masa depan. Adapun Onoki dan Rasa, mereka tidak menyebabkan masalah bagi kami dan menunggu kedatangan Daimyo mereka.

2 minggu setelah perang selesai, Orochimaru tertangkap basah melakukan eksperimen tidak manusiawi di labnya oleh Hokage, tetapi dia entah bagaimana bisa melarikan diri dan sekarang dinyatakan sebagai kelas S yang hilang nin di Bingo Book.

Tetapi selama 2 bulan terakhir, aku hampir bertarung secara teratur dengan onoki, setiap kali ia pulih dari kelelahan Chakra. Katakanlah dia tidak pernah memenangkan satu pertandingan pun melawanku. Rasa juga bergabung dengan beberapa perkelahian, tetapi hasilnya sama. Alih-alih memperlakukan tentara penangkap dengan buruk, aku memperlakukan mereka dengan perlakuan yang lebih baik dari yang mereka harapkan. Sebagian besar prajurit berteman dengan mereka. Itachi dan Shisui juga bertarung dengan Kitsuchi. Akan ada banyak pertandingan sparring setiap hari untuk hiburan kami. Adapun ayahku, dia senang dengan caraku menangani hal-hal dan tidak pernah mengganggu apa yang aku lakukan.

Negosiasi dengan Daimyo sederhana. Mereka merasa tidak nyaman pada awalnya selama pertemuan karena mereka adalah pihak yang kalah. Tetapi aku memperlakukan mereka dengan cukup hormat dan menenangkan ketakutan mereka. Mereka siap membayar tebusan berapapun, untuk pembebasan prajurit mereka. Mereka bahkan menyarankan untuk menghentikan sebagian tanah mereka kepada kami. Tetapi aku menolak mereka semua dan hanya meminta kompensasi moneter dan aliansi. Setelah mereka mendengarku, mereka terlihat tidak percaya pada awalnya tetapi segera sadar. Kami mencapai kesepakatan tentang banyak perjanjian perdagangan dan militer, yang bermanfaat bagi kita semua. Daimyo bahkan memberiku izin untuk mengunjungi tanah mereka. Mereka tinggal di perbatasan selama 2 hari dan pindah ke Negara Besi untuk bertemu dengan Daimyo dari Negara Api untuk semakin memperkuat aliansi kita. Onoki masih marah karena kalah denganku, tetapi dia pergi dengan nada yang agak baik. Dia bahkan memberiku beberapa gulungan jutsu dan berkata dia akan berlatih lebih keras untuk mengalahkanku di masa depan. Kami semua berpisah dengan baik untuk musuh yang ingin saling membunuh hanya 2 bulan yang lalu. Aku mengirim salinan detail negosiasi ke Daimyo Api dan Hokage.

Overlord EmpressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang