Saat kami bergerak menuju dewan Konoha, kami dicegat di tengah jalan oleh Ayahku Fugaku dan Hiruzen. Emosi para ayah berfluktuasi antara ketakutan, kemarahan, frustrasi, dan harapan. Mereka berdua hanya menyeretku ke rumah sakit, sementara Hiruzen mulai menjelaskan detailnya.
"Kemarin malam di perbatasan Yugakure, Hokage Minato Namikaze, Itachi Uchiha, Genma Shiranui, Raido Namiashi dan Iwashi Tatami disergap oleh anggota Akatsuki" Setan Darah "Kiragi dan Chihiro" Seribu Monster ". Menurut Raido, penyergapan itu direncanakan dan dimaksudkan untuk direncanakan. membunuh Minato, rencana mereka adalah untuk menghentikan Konoha dari membentuk aliansi lagi dengan negara-negara lain.Ada master penyegel yang ulung di antara barisan mereka, menyegel jutsu Minato Hiraishin, ruang-waktu, dengan jutsu penghalang di daerah itu. Itachi mampu membangunkan Mangekyo Sharingan dan menggunakan kemampuan reflektif Yata Mirror untuk memecahkan penghalang, memungkinkan Minato untuk menggunakan kekuatannya yang tersisa, untuk memindahkan semua mereka kembali ke Konoha. Tapi menurut para dokter, Minato menyulut jutsu Hiraishin dengan jiwanya, karena dia pasti kehabisan chakra. Di sini dia dalam keadaan koma, sama dengan Itachi. Untuk Genma dan Iw Ashi, mereka menderita luka serius yang parah, tetapi mereka dapat disembuhkan dengan jangka waktu tertentu. Hanya kamu dan Tsunade yang mampu menyelamatkan Minato saat ini, tetapi kami tidak dapat menemukan keberadaan Tsunade dalam waktu singkat. Aku sudah memberi tahu Jiraiya untuk menemukan Tsunade melalui jaringan mata-matanya. Sekarang semuanya terserah kamu Tuan Putri Ichika." (Hiruzen)
Itachi terluka dan Paman Minato dalam kondisi serius. Sialan kau Akatsuki. Tanpa sadar aku mulai membocorkan niat membunuh dalam jumlah besar, itu hanya ketika aku menyadari bahwa aku dekat dengan rumah sakit, aku sadar dan menarik kembali niat membunuhku. Naruto dan Sasuke berada dalam kondisi khawatir yang sama denganku, Naruto untuk ayahnya dan Sasuke untuk Itachi. Kami segera mencapai ruang ICU darurat di lantai dua, ada ANBU yang menjaga seluruh lantai dengan kuat. Aku dengan cepat membuat teknik klon bayangan di jalanku. Klon untuk merawat Itachi dan yang lainnya, sementara aku bergerak maju untuk merawat Paman Minato.
Dari pandangan sekilas, kondisi Paman Minato lebih buruk dari yang dilaporkan Hiruzen sama. Cahaya cerah yang biasa di wajahnya digantikan oleh kematian gelap seperti aura. Ada juga dokter lain di ruangan itu. Mereka dengan cepat memberi jalan bagiku untuk melihatku. Aku segera menjalankan diagnosa padanya. Ada 2 masalah serius dengannya.
Karena dia menggunakan Hiraishin jutsu, ketika dia lelah dan dalam jarak yang sangat jauh dengan orang lain, beberapa energi ruang-waktu yang tidak terkendali menghancurkan gulungan chakra-nya dengan sangat buruk. Tidak ada organ dalam di tubuh yang tidak terluka. Ini keajaiban baginya untuk tetap hidup.
Karena keinginannya untuk menyelamatkan pengawalnya, ia membakar jiwa dengan cara putus asa dan agak kasar untuk bahan bakar Hiraishin jutsu. Jiwanya hanya pada kekuatan 40%. Butuh waktu sangat lama baginya untuk sembuh sepenuhnya. Mudah hingga bertahun-tahun.
Pertama aku mulai menyembuhkan organ internalnya satu per satu dengan jelas dan mengembalikannya ke kondisi kerja penuh, selanjutnya aku mulai bekerja pada gulungan chakra. Aku mulai dengan yang rusak parah di tangan dan kakinya terlebih dahulu, Perlahan batang dan kepala. Aku mulai menyembuhkan setiap titik tekanan dengan hati-hati, mengambil cukup waktu. Seluruh perawatan tubuh memakan waktu 3 jam. Warna perlahan mulai mencapai wajahnya, tetapi aura kematian masih ada.
Diam-diam aku mengambil pil pengisian jiwa dan menghancurkannya menjadi bubuk. Aku membuka mulutnya dan menjatuhkan bubuk itu ke mulutnya. Perlahan-lahan aku mulai menanamkan tubuhnya dengan energi jiwaku dan mulai menjalankan energi jiwanya bersama dengan bubuk, di seluruh tubuh. Aku butuh hampir 2800 putaran untuk akhirnya mendapatkan reaksi dari paman. Itu sedang dalam proses pemulihan. Setelah itu aku mulai mengalirkan udara spiritual dengan cara yang sama dan setelah tepat 12 jam, ia dibawa kembali dari cengkeraman kematian. Bahkan bagiku itu adalah jumlah kecil di tubuhku untuk bekerja tanpa henti selama lebih dari 18 jam, jika itu adalah dokter lain, aku dapat menjamin, Paman Minato akan mengantri untuk reinkarnasi sekarang. Setelah merawat Paman Minato, aku pindah dari bangsal I.C.U dan masuk ke koridor Rumah Sakit untuk beristirahat. Aku segera jatuh ke salah satu kursi dan sebelum aku menyadarinya, aku diberikan botol air dari Sasuke. Yang aku sadari hanyalah bahwa aku dikelilingi oleh orang tuaku, Naruto, bibi Kushina, Hiruzen, Daimyo dan kepala klan keluarga Shinobi lainnya. Dari ekspresi mereka aku yakin, mereka mengharapkan beberapa berita penuh harapan dariku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overlord Empress
FanficIchika terpilih sebagai murid dari Overlord. Ikuti petualangannya, berpergian ke dunia yang berbeda, bertemu berbagai orang, menghukum yang jahat. Perjalanan menjadi mahluk terkuat di seluruh alam semesta! Cerita ini dibuat oleh Satya2020.