Chapter 9: Catatan Uchiha Fugaku

428 33 0
                                    

Namaku Uchiha Fugaku. Aku berumur 27 tahun saat ini. Aku adalah pemimpin ke-38 keseluruhan dan ke-5 saat ini dari Klan Uchiha Noble Agung dari Konohagakure. Aku seorang jonin tingkat tinggi dan juga kepala Kepolisian Militer Konoha. Istriku adalah Mikoto Uchiha, 22 tahun, putri bungsu dari pahlawan Konoha, Kagami Uchiha. Dia adalah jonin tokubetsu yang unggul dalam Kenjutsu, Shurikenjutsu dan pelacakan. Aku bertemu dengannya di salah satu misiku 2 tahun yang lalu ketika kami mengawal Hokage untuk pembicaraan damai ke Kusagakure, Desa Rumput, yang menempati perbatasan Barat Laut dengan Desa Api. Pembicaraan damai adalah tentang membentuk aliansi antara dua desa yang tersembunyi, untuk menghentikan Iwagakure, Desa Bumi, yang berbatasan dengan Desa Rumput. Sebagai Kepala Klan Uchiha saat ini, aku juga menghadiri pertemuan itu, tetapi aku merasakan kusakage sebagai bajingan manipulatif. Meskipun perjanjian aliansi tidak tercapai, kami akhirnya menandatangani beberapa perjanjian perdagangan penting, yang bermanfaat bagi kedua Desa Tersembunyi.

Dalam perjalanan kami kembali, kami disergap (setidaknya apa yang dipikirkan musuh kami) di jembatan Tenchi, yang merupakan jembatan melintasi jurang besar. Penyergap kami adalah pemburu hadiah yang mengejar "Mr.Profesor" Hokage dan aku "Wicked Eye Fugaku", kepala klan saat ini dari salah satu klan kuat di dunia. Kami memiliki Hyuuga Anbu tersembunyi di antara pengawalan, Meskipun aku tidak suka bajingan mata pucat karena sikap keras kepala mereka, aku harus memuji mereka untuk keterampilan mereka. Kami bisa mengendus serangan dari mil yang lalu dan menyerang balik mereka. Dalam salah satu perkelahian ini, aku terpikat oleh calon istri aku Mikoto. Cara dia melempar senjata rahasia tanpa kehilangan target, penggunaan kenjutsu yang luar biasa dalam memenggal lawan-lawannya, matanya menyala-nyala marah ketika dia meniup bola api satu demi satu, itu lebih seperti tarian daripada pertarungan. Aku pikir aku tidak akan pernah tergerak oleh seorang wanita dalam kehidupan ini, tetapi dia memenangkan hatiku. Jadi selama perjalanan kami kembali ke desa, aku mengenalnya.

Ternyata, dia adalah putri bungsu dari Kagami Uchiha, yang kehilangan nyawanya di akhir perang dunia kedua. Dia memiliki kakak laki-laki dan perempuan. Saudara perempuannya kehilangan nyawanya dalam salah satu misinya. Kakak laki-lakinya adalah Haru Uchiha, yang bekerja sebagai salah satu wali untuk Daimyo saat ini. Dia memiliki seorang putra Shisui Uchiha. Dia menguasai kenjutsu-nya dengan berlatih setiap hari bersama teman masa kecilnya, Kushina Uzumaki. Kami bermitra beberapa kali lagi setelah misi pengawalan, beberapa bulan kemudian berkencan, aku menyatakan cintaku padanya dan kami segera menikah. Itu selama pernikahan kami, aku pribadi bertemu Kushina yang bertindak sebagai pengiring pengantin istriku. Dia memiliki rambut merah merek dagang klannya, berdiri di 5,4 kaki. Dia memiliki kepribadian yang ceria di balik matanya yang sedih, aku bisa melihat dengan jelas, dia adalah salah satu uzumaki terakhir di desa. Desanya terkenal dengan teknik penyegelan dan hanya karena itu dihancurkan sepenuhnya pada akhir dunia shinobi kedua dengan aliansi Kirigakure, Desa Air dan Kumogakure, Desa Petir. Saat itu pasukan Konoha sedang sibuk bertarung dengan iwagakure. Setiap kali Kushina berada di desa setelah menyelesaikan misinya, dia biasanya menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah kami bersama Mikoto. Dia memiliki temperamen menyatu pendek dan memukul pertama dan berbicara kemudian gadis. Seiring waktu, aku mulai memperlakukannya seperti bagian dari keluarga. Aku ingin mengadopsi dia sebagai saudara perempuan dan membawa masalah ini dengan Dewan Konoha, tetapi bajingan mumi yang penuh kebencian Danzo berpendapat bahwa hal itu akan mengakhiri garis nama Uzumaki.

Selama kami kembali dari salah satu misi pengintaian bersama istriku dan yang lainnya, dia mulai merasa pusing dan pingsan, aku pikir itu karena kelelahan chakra. Bayangkan wajah aku, ketika salah satu ninja medis yang menyertai memberi tahu aku bahwa dia hamil dan juga dengan anak kembar. Aku kehilangan kata-kata untuk sementara waktu, kemudian kebahagiaan yang tidak diketahui mengambil alih aku dan mulai tertawa gila untuk sementara waktu. Lalu aku memilih istriku dengan pakaian putri, meskipun ada protes dan membawanya ke Konoha. Aku memberi tahu Hokage bahwa dia tidak akan melakukan misi lagi. Malam yang sama aku berbagi berita dengan para tetua klan dan kami telah merayakannya dengan minum sepanjang malam. Untuk bulan berikutnya aku selalu berada di sisi istriku menjaganya, memastikan tidak ada kecelakaan terjadi. Tapi seperti keberuntungan, selama bulan ke-3 kehamilannya, Perang Dunia Shinobi Ketiga pecah dan sebagai kepala Klan Uchiha aku diperintahkan untuk bergerak menuju perbatasan konoha dan kusa untuk meningkatkan moral pasukan. Tugas kami adalah melindungi Jembatan Kannabi dan memastikan jalur suplai kami tidak rusak.

Overlord EmpressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang