Chapter 19: 14 Tahun

393 30 4
                                    

Tahun 72 Shinobi.

Negara Api, Negara Angin dan Negara Bumi bersama dengan Samurai Negara Besi membentuk koalisi dan bersumpah untuk saling melindungi. Jika ada yang melanggar sumpah, 3 negara lainnya akan menyerang dan menghancurkan satu untuk melanggar sumpah. Ini membawa era baru di benua Shinobi. Sebagian besar negara-negara kecil dan desa-desa Tersembunyi seperti Tanigakure dari Negara Sungai, Takigakure, Ishigakure, Kusagakure, Yugakure Negara Air Panas dan Shimogakure Negara Beku juga bergabung dengan koalisi. Setiap serangan terhadap setiap anggota koalisi, akan secara bersama-sama tercermin dari kekuatan penuh koalisi. Ketika berita itu diumumkan kepada publik, itu membuat sebagian besar dari mereka merayakan dan beberapa lainnya mengutuk bahwa koalisi ini tidak akan bertahan lama dalam kecemburuan. Sejumlah perjanjian perdagangan dan militer dibuat antara negara-negara yang akan membantu semua negara dalam koalisi menjadi kuat.

Pada akhir tahun shinobi Hokage Keempat, Minato Namikaze menikahi pacar lamanya Bibi Kushina Uzumaki dalam pernikahan akbar, yang dihadiri oleh pejabat tinggi terkenal di seluruh dunia.

Pada tahun yang sama, Aku dan Paman Minato juga memperkuat Penghalang yang melindungi Desa, sekarang satu-satunya cara untuk memasuki desa adalah melalui tanda khusus yang dikeluarkan oleh Kantor Hokage. Tidak seperti penghalang sebelumnya, penghalang saat ini membaca jiwa orang tersebut, dan jiwa setiap orang adalah unik. Jadi tidak akan ada lagi penyusupan rahasia ke desa. Jika ada yang mencoba menyusup, pertimbangkan kehilangan nyawa mereka.

Berita gembira lainnya adalah bahwa, keluarga kecil kami yang terdiri dari empat orang akan bertambah oleh anggota lainnya. Ibu sekarang hamil dengan adik laki-laki kami. Karena sekarang aku adalah orang yang sangat penting di desa dan seorang putri kerajaan, Hokage menunjukiku 3 pengawal yang cakap, yang dekat dengan usiaku. Kakashi Hatake Jonin, 13 tahun, yang selalu membaca buku ero. Mighty Guy, spesialis taijutsu alis lebat spandex hijau, meskipun menjadi pengawalku, selalu menantangku untuk berkelahi.

Shisui Uchiha 13 tahun jonin, yang selalu menggangguku untuk pelatihan lebih lanjut.

Tahun 73 Shinobi.

Aku secara resmi mengambil alih jabatan gubernur negara bagian Naha. Ini dengan mudah salah satu dari 3 negara bagian dalam ukuran di negara ini. Tapi itu benar-benar hanya berorientasi pada Pertanian, tidak ada mineral khusus yang dapat ditemukan di negara bagian. Jadi aku berkonsentrasi penuh pada kekuatan negara, pertanian. Aku menugaskan 3 pengawalku yang tidak berguna untuk sepenuhnya mendaftar setiap detail warga di negara bagian dengan bantuan pejabat negara. Sementara aku membuat 2000 klon dan menyebar ke seluruh negara bagian. Pertama aku menggunakan elemen bumi untuk membangun saluran air dan membentang jalan raya utama di seluruh negara bagian yang melewati setiap desa. Di tanah yang tinggi dan luas, aku membangun bendungan yang kuat untuk menyimpan air yang cukup bahkan selama kekeringan. Kemudian aku menempatkan barisan arwah yang kuat dan penghalang pertahanan di seluruh negara bagian untuk meningkatkan kualitas tanaman dan keamanan desa. Aku menerima 500 juta ryo sebagai hadiah uang untuk penyelesaian misi kelas SSS, jadi aku membeli semua tanah yang tidak terdaftar sebisaku di negara bagian untuk menanam tanaman obat.

Ketika semua persiapan selesai, aku memperingatkan semua warga untuk berlindung dan menggunakan elemen air untuk menghujaninya tanpa henti selama 7 hari. Karena aku sudah membuat jalur yang cukup untuk mengalirkan air hujan, tidak ada kerusakan serius pada properti atau orang. Sekarang tidak ada kekurangan air di negara bagian bagi para petani. Aku mengumpulkan semua kepala desa dan memberi tahu mereka tentang kebijakan rotasi tanaman. Aku juga membuka perpustakaan pertanian di seluruh negara bagian. Karena udara spiritual yang meningkat di negara bagian, kualitas tanaman akan meningkat dan durasinya menjadi dewasa akan berkurang. Kami dapat dengan mudah memiliki 3 panen setiap tahun. Berdasarkan pembacaan jiwa, aku menunjuk pejabat yang jujur ​​di posisi utama negara dan menghukum siapa pun yang mengabaikan tugas mereka, melecehkan warga sipil dan menerima suap. Aku membangun sebuah bangunan kayu 2 lantai yang bagus di tengah lahan seluas 1.000 hektar (2471 hektar) yang aku beli dan menanamnya dengan ramuan obat yang kaya.

Overlord EmpressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang