Chapter 26: Ichika VS Akatsuki Part 3

247 20 3
                                    

Hashirama Sama, Tobirama Sama dan Orochimaru dengan cepat muncul di hadapanku, sebelum Hashirama sama memulai serangan babak kedua

"Pembawa teknik kegelapan" dengan serius, kau ingin membutakan orang buta, Hashirama sama. Pasti pengaruh tag Orochimaru.

Kedua saudara mulai menyerang aku dengan taijutsu dari kiri dan kanan. Aku mulai memblokir keduanya untuk beberapa langkah sebelum menemukan kesempatan untuk menendang Tobirama sama dengan tendangan bangsal lokomotif. Tapi dia membalas dengan serangannya sendiri, sementara masih di udara.

"Tag peledak yang saling mengalikan" dia mulai melemparkan padaku selembar kertas besar dengan 5 segel di atasnya. Jika itu mengenai siapa pun, mereka akan mati seketika. Aku mulai menghindar dengan berlarian zig-zag, tetapi jumlah tag sepertinya tidak ada habisnya. Hanya setelah 2 menit penuh aku merasakan kerusakan di sekitar aku. Penuh dengan kawah. Tunggu sebentar dan Hashirama Sama benar-benar mengubah medan di sekitarku.

"Teknik Rilis Rahasia Kayu: Kelahiran dunia dari pohon" pohon-pohon tebal mulai tumbuh dari permukaan menjadi hutan lebat. Dia mulai menggerakkan cabang-cabang pohon dan mulai menyerang aku.

"Fire Release: Great fire annihilation" aku melepaskan lautan api yang sangat besar untuk membakar hutan, tetapi dihadang oleh serangan Tobirama Sama.

"Water Release: Water Colliding Wave" Massa air spiral yang sangat besar meledak dari atas dalam bentuk gelombang, dan dia mulai menggunakan segel tangan untuk mengarahkan aliran air, benar-benar menghalangi serangan api. Dengan air ia menciptakan klon air dan meningkatkan intensitas serangan.

"Rilis Air: Peluru Fang Air"

"Pelepasan Air: teknik Peluru Naga Air" serangan pertama yang ia manipulasi air menjadi struktur seperti bor dan menyerangku dan mengikutinya dengan serangan kedua, kepala naga air raksasa diluncurkan padaku dengan kekuatan yang luar biasa.

"Earth Release: Multiple layered wall" aku dengan cepat membentuk beberapa dinding berlapis untuk memblokir serangan dan segera melarikan diri dari tempat itu, karena aku tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti klon aku.

"Rilis Kayu: Teknik akar bawah tanah" Hashirama Sama membentuk sejumlah akar yang mulai mengikuti aku.

"Water Release: Water memutuskan gelombang" setelah meremas chakra di tubuh aku, aku memuntahkan air dalam aliran tekanan tinggi yang cukup baik untuk memotong bahkan baja padat. Akar, hutan, dan bahkan Hashirama Sama diiris menjadi dua. Tapi dia segera mereformasi dirinya. Kedua bersaudara ini sangat jago dalam kerja sama jutsu. Aku harus memisahkan mereka dan menyerang jika tidak aku harus bertarung dalam pertempuran yang berkepanjangan.

"Wood Release: Wood clone jutsu" aku membuat 3 klon kayu lagi. Aku dan klon akan melawan saudara, sedangkan 2 klon yang tersisa akan menunggu kesempatan untuk menyegel mereka.

"Fire Release: Fire dragon bullet"

"Rilis Petir: Ledakan Naga Petir" Aku memadatkan api untuk membentuk peluru besar berbentuk naga dan menyerang Hashirama sementara klonku melepaskan petir yang sangat terkompresi dalam bentuk naga, yang akan menyebabkan ledakan pada saat dampak ke arah Tobirama.

"Memanggil: Rashomon" Hashirama Sama memanggil gerbang ancaman besar dengan daya tahan yang luar biasa untuk memblokir seranganku, tetapi aku bisa meledakkan Tobirama Sama dengan efek efek yang besar. Segera klon aku yang lain bergegas dan menyegelnya sebelum dia bisa berubah. Dengan itu sekarang hanya Hashirama Sama dan Orochimaru.

Orochimaru sangat marah karena salah satu pion terkuatnya tersegel, jadi dia sendiri yang bergabung dalam pertempuran. Aku memerintahkan salah satu klon aku siaga untuk menyegel Hashirama Sama dan 2 klon lainnya untuk menyerang Orochimaru.

Overlord EmpressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang