Sudah 2 bulan sejak aku mulai melatih Naruto, Sasuke dan Sakura. Mereka menunjukkan peningkatan yang sangat baik. Sasuke dan Naruto Berhasil memukul semua 361 poin tekanan secara akurat setelah 3 minggu. Sementara Sakura selesai dalam waktu 2 minggu. Dia sangat pandai mengendalikan chakra. Untuk bulan lalu, aku meningkatkan intensitas latihan fisik dan pelatihan chakra. Perkemahan kami saat ini berada di tebing terbesar di negara bagian Naha yang berjarak 5.000 meter di atas permukaan laut. Naruto, Sasuke dan Sakura harus memanjat ke puncak tebing, hanya dengan satu tangan. Mereka dapat menggunakan kaki mereka dengan chakra hanya untuk mengambil nafas. Pelatihan ini akan memberi tekanan pada seluruh tubuh pendaki dan meningkatkan kontrol chakra mereka. Mereka dapat menyelesaikan pelatihan ini dalam waktu 3 minggu. Jadi aku meminta mereka untuk membawa batu besar sambil berjalan di tebing, ini akan meningkatkan pusat gravitasi mereka.
Ada juga pelatihan lain yang aku mulai meningkatkan kecepatan, kontrol chakra dan pengambilan keputusan. Bagian atas tebing memiliki bidang lintasan dengan keliling 4000 meter. Bidang trek diletakkan sedemikian rupa, sehingga berbatasan dengan tepi tebing. Itu benar-benar diisi dengan pasir, lumpur, tanah, tanah liat dll. Mereka harus berlari di lintasan trek dengan parasut diikatkan ke pinggang mereka. Setelah parasut mengambil udara, itu akan menahan mereka dari bergerak ke depan, pada saat yang sama permukaan trek diisi licin karena pasir dll. Jadi mereka harus menggunakan chakra di kaki mereka untuk tetap pada trek dan terus menyesuaikan mereka chakra sesuai dengan di mana mereka mengambil langkah berikutnya, karena dibutuhkan jumlah chakra yang berbeda untuk menempel pada pasir, lumpur, tanah dan tanah liat. Bahkan jika mereka satu milidetik terlambat dalam membuat penyesuaian yang tepat untuk chakra mereka saat berlari di bidang lintasan, mereka akan dibawa dari puncak tebing oleh parasut. Jadi setiap kali mereka menuruni tebing, mereka harus memanjatnya lagi dengan batu dan mengulangi prosesnya lagi.
Adapun manipulasi daun, berjalan di pohon dan latihan berjalan di permukaan air, mereka semua selesai dengan 361 daun yang menutupi semua titik tenketsu mereka. Aku juga mengajarkan teknik Sakura Shadow Clone kepada Sakura, setelah melihat Sasuke dan Naruto melakukannya. Naruto dapat membuat hampir 1000 klon dengan mudah, tetapi karena sifat latihannya yang keras, aku membatasi dia untuk membuat hanya 300 klon. Sasuke dapat dengan mudah membuat sekitar 40 klon. Sakura mulai menunjukkan perbaikan pada cadangan chakra dan dapat membuat 5 klon untuk saat ini. Aku mengizinkan mereka untuk menggunakan klon mereka selama pelatihan tetapi dilarang menggunakannya selama misi. Aku juga mengambil misi, di mana itu akan membantu mereka melakukan tugas fisik. Mereka semua telah melampaui tingkat genin rata-rata sejak lama.
Sekarang mereka semua mulai menggunakan beberapa klon mereka untuk lebih menyempurnakan kontrol chakra mereka dengan melakukan latihan pemisahan pasir dan melayang. Sementara satu klon dari masing-masing dari mereka akan melalui catatan yang terkait dengan pelatihan kemampuan tambahan mereka.
Pelatihan genjutsu Sasuke dimulai baru-baru ini. Untuk melakukan genjutsu, kamu harus memiliki kontrol chakra yang sempurna. Dia baru-baru ini mulai dengan dasar-dasar genjutsu, seperti menunjukkan ilusi, mengubah lanskap, dll.
Naruto adalah seorang jenius mutlak ketika datang ke fuinjutsu. Dia menghafal semua 3600 kata kuno dan mulai menuliskannya dengan sempurna di atas kertas atau barang. Dia dapat membuat kantong ninja dasar, gulungan penyimpanan, tag ledakan, penghalang sederhana yang dapat mengurangi dampak fisik sebesar 30% dan dapat menempatkan penghalang ilusi dasar dengan beberapa bendera formasi.
Sakura menyelesaikan pengetahuan teoretis tentang jutsu medis. Dia mulai menyembuhkan binatang, ikan tanpa membunuh mereka. Aku akan membiarkan dia bekerja di rumah sakit desa dengan membiarkannya mengobati memar dan cedera kecil mulai minggu depan.
Ketika aku memikirkan apa yang harus dimasak untuk makan siang, 3 ANBU bersama Asuma Sarutobi datang ke perkemahan. Begitu mereka semua melihat, mereka membungkuk kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overlord Empress
FanficIchika terpilih sebagai murid dari Overlord. Ikuti petualangannya, berpergian ke dunia yang berbeda, bertemu berbagai orang, menghukum yang jahat. Perjalanan menjadi mahluk terkuat di seluruh alam semesta! Cerita ini dibuat oleh Satya2020.