PEMBERITAHUAN

19 2 3
                                    

Aku bingung harus memulainya dari mana. Yang jelas cerita ini melanjutkan ceritaku di season ceritaku yang pertama. Jika kalian sudah membaca season itu, mungkin kalian akan tau sedikit orang-orang yang akan ku ceritakan lagi nanti. Karena aku benar-benar akan melanjutkan ceritaku itu.

Sekalian juga aku mau memberitahu, mungkin dicerita season 2 ini aku gak nambahin picture seperti di season 1, karena lumayan sulit mencari picture yang pas dengan tiap adegan diceritaku itu.

Jadi aku mohon maklumilah aku. Kalaupun ada yang pas mungkin akan aku sisipkan beberapa picture yang memang pas dengan ceritaku. Tapi tidak sesering season 1.

Aku akan berusaha membuat teks cerita ini sebisa mungkin dapat digambarkan oleh imajinasi kalian, sehingga tidak perlu aku membubuhkan picture.

Maafkan aku yang masih banyak kekurangan dan masih amatir ini. Sering malas nulis karena banyak pekerjaan ataupun ingin istirahat ataupun tidak ada inspirasi menulis. Aku harap kalian memaklumiku [lagi].

Semoga kalian tidak mengeluhkan ceritaku ini seperti tingkahku ini. Semoga kalian suka ceritanya, seperti aku suka pada kalian jika kalian sehabis membaca memberi bintang, like dan komentar yang membahagiakan.

Selamat membaca!

***

Garut, 18 Oktober 2019

--AMANTE--

AMANTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang