TOMATO

1.7K 231 3
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story by (bukan) Fujicacayuki

Happy Reading!

.

.

.

Makan siang. Naruto berhasil mengajak Sasuke untuk makan siang bersama di sebuah tempat makan di dekat kampus.

Pesanan mereka baru saja datang. Naruto yang memesan sup ayam dan Sasuke yang memilih oyakodon, menu lezat terbuat dari ayam yang digoreng bersama telur dan disiram kuah miso soup.

Sasuke menatap lama ke arah mangkok milik Naruto. Mata onyx-nya terpaku ke sebuah sayuran bulat berwarna merah. Tomat.

Tangan putih tersebut terangkat secara otomatis untuk mengambil salah satu jenis sayuran yang sangat dia sukai. Naruto melirik ke arah Sasuke yang fokus ke arah mangkok miliknya. Wajah yang menggemaskan bagi mata safir Naruto.

"Yaaakk!" seru Sasuke saat tomat yang semula di sendok Sasuke meluncur jatuh ke meja. Sasuke segera mengambil tomat tersebut dengan tangan kosong lalu memindahkan ke tempat makan miliknya.

"Ekhem!" Naruto berdeham membuat Sasuke menatap ke arahnya.

"Hehehe..." Sasuke menyengir lebar saat merasa ketahuan oleh Naruto. Naruto menggelengkan kepala melihat tingkah ajaib kekasihnya.

SREEKK

Naruto menarik tissue yang berada di hadapannya lalu mengambil tangan Sasuke. Pemuda blonde ini membersihkan tangan Sasuke yang basah karena mengambil tomat di atas meja.

Ah, wajah Sasuke kini serupa sayuran kesukaannya saat menerima perlakuan dari Naruto!

.

END

Gombalan Naruto (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang