Dua

1.4K 186 5
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Story by Cacacillya

Happy Reading.....

__________________________________

"Sayang ....."

Sasuke menoleh ke arah seseorang yang saat ini tengah berbaring dengan pahanya sebagai bantalan kepala orang tersebut.

"Hn?" Sasuke menjawab sembari sedikit membelai rambut Naruto -orang itu.

"Aku ingin bertanya sesuatu," ucap Naruto sambil tersenyum.

"Apa?" balas Sasuke.

"Hm ....." Naruto terlihat memejamkan matanya sejenak kala sang kekasih hati memberi kecupan manis di keningnya. Tidak biasanya Sasuke jinak seperti ini.

"Kau ingin bertanya apa?" kata Sasuke saat Naruto belum juga mengutarakan pertanyaannya.

Naruto tersenyum kecil. "Jika nanti aku memiliki dua anak, terus kamu juga memiliki dua anak, berapa jumlah anak kita?" tanyanya.

"Empat," sahut Sasuke.

"Salah," kata Naruto sambil tersenyum.

"Kok salah?" Sasuke mengernyit heran.

"Iya. Memang salah. Karena jawaban yang benar itu dua," ucap Naruto masih tersenyum.

"Dua?" Sasuke semakin heran.

"Kan aku bertanya 'berapa jumlah anak kita?' bukan 'berapa anak kamu dan anakku', jadi .... anak kita ada dua ....." Naruto menyentil hidung Sasuke dengan gemas.

Sasuke masih mengernyit heran. "Apa, sih? Aku masih tidak paham," katanya.

Naruto menggenggam kedua tangan Sasuke. "Kenapa anak kita dua? Karena aku dan kamu adalah orang tua mereka." Lalu mencium tangan tersebut dengan lembut.

Sasuke berkedip, kemudian tertawa setelah paham. "Gombalanmu gagal!" katanya terkekeh geli.

Naruto ikut terkekeh. "Yang penting menggombal," katanya enteng.

Sasuke kembali terkekeh. Ia mencium kening Naruto sekilas. "Dasar tukang gombal! Untung sayang."

"Aku juga sayang kamu, Sweetie
....."

_________

Fin.







Gombalan Naruto (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang