Hallo- Hallo Author Aulia Disini :D!
Duh uda lama buangets author Aulia gak update sama project yang satu ini, maafkeun yakk! Btw kali ini author Aulia kembali lagi dengan updatean yang yahuddd pastinya. Yukk langsung aja disimak, cekidot!
..
.
Nah, Para penggemar MDZS tercinta pasti tahu dong seri live nya grandmaster of demonic cultivation? Yup, The Untamed. Seri Live nya ini masih tahap produksi dan di prediksi bakal tayang 2019 ini. Pada video Kali ini, Author mau bagi-bagi video keren dari The Untamed nih readers. Yang satu ini adalah sebatas cuplikan saja, siapa sih yang bakal meranin siapa. Hahaha... Tapi serius deh, yang meranin Wei Wuxian sama Lan Zhan cakep binggo!
Selanjutnya, author bakal bagiin juga, gimana sih progress pembuatan seriesnya? Cekidot!!!
Btw sedikit info ya, pada series live actionnya The Untamed ini bergenre bromance. Itupun secara inplisit. Penonton harus nemuin sendiri moment-moment romantis yang tersembunyi dari banyaknya adegan, coz gak bakal di gambarin secara gamblang. Ya para readers pasti tahu lah ya, di China sana genre berbau Bl itu dilarang.Selanjutnya ada lagu Same Path Different Route dengan lirik berpinyin. Sebenarnya video lagu ini sudah aku update di karya aku yang lain, cuman disana gak ada lirik pinyinnya. Nah yang ini, kalian bisa ikut kareoke juga deh!
Nah sekarang hidangan utamanya!!! HAYOOO siapa yang penasaran sebenarnya Wangxian ciptaan papa Wangji it kaya gimana? Kalau kalian pengen tahu, nih author bagi tahu...Gimana sih enaknya lagu Wangxian itu! Author juga bagiin video berlirik pinyinnya!!! MUANTABS KAN!!!
Pada video diatas belum berpinyin, tapi coba deh kalian denger. Duh desah suara papa Wangji bikin air mata meleleh.. Nah baru deh , pada video bawah ini ada lirik pinyinnya plus duet maut mama Wuxian sama Papa Wangji..
.
.
.
Gimana, oke Kan updatean kali ini? Jangan lupa vote+comment ya!!! Dan tunggu updatedan author selanjutnya ;))
KAMU SEDANG MEMBACA
Mo Dao Zu Shi Song~
FantasíaBerisi kumpulan video-video keren & komik strip tentang Mo Dao Zu Shi 🤣 serta The Untamed