Ni Hao~ balik lagi sama author Aulia :D
..
.
Kali ini author mau kasih ke Kalian video-video mv dari para pemain the untamed lainnya yaw :3
Emang sih, lagunya Dan beberapa mv non official uda keluar dari kemarin-kemarin, cuman author nunggu mv official Aja :DCheck this out~
.
Diatas official MV nya, kalau dibawah adalah performance Shijie nari nih guys! 😉 NEW!
Dibawah ini merupakan kisah Jin jixuan + Shijie ya guys~
Trus dibagian bawah ini Ada official MV Dr wen qing + wen ning~
Di MV Wen Ning (Newborn/ Red Child/ Bayi merah) ini ketahuan akhir kisah dari Wen Ning Dan Shizui yg akhirnya memutuskan untuk ke tempat Wen Sect dulu tinggal untuk membangun aula penghormatan/ batu penghormatan (?) nih gengs~
Trus MV official terakhir Ada kakanda Lan XiChen guys~ :D
Eits~ ini cuman sebagian Aja lho~ author yakin habis ini Ada mv official terbaru dari para karakter lainnya~
Di bawah ini adalah lagunya!
Nah itu dia updatean MV official nya ya guys~ oh iya guys, btw kalau Kalian mau Tau liriknya bisa ke The Untamed Lyrics (heychangxi) di :
https://my.w.tt/zV81HJt6VY
Banyak kok, updatean lirik nya disana~
.
.
Eits, seperti biasa cintaku manisku, kesayangannya author~
author mau bagiin bonus lagi buat Kalian 😚. Kali ini bonusnya ttg next couple Kita, Xiao Xinchen and Xue Yang 😋.Kemarin katanya Ada yang mau cp ini dibahas juga yaw :3, Jadi Author bawain Aja ya interview nya, biar Kalian liat sendiri bebih 😘. Author juga kasih Kalian beberapa MV non official dari tencent Dan FMV, biar ngebucin nya dapet gitu~
Khekhekhe~ 🤣🤣🤣🤣
Beuh, Xue Yang jujur amat pen bawa Xiao Xinchen, Kan Kan.. gue Jadi halu, Mana Xiao Xinchen nya malu malu meong lagi wkwkwk 🤣🤣🤣🤣
NAH, dibawah ini adalah lagu MV non official karakter Xue Yang nih guys! SUMPAH MANIS GETIR NYA DAPET BANGET, BERASA NYERITAIN KISAH CINTANYA XUE YANG KE XIAO XINCHEN... OMGGGGGGGGGGG 😱😱😱😱 (English subtitles).
Bisa karaoke pake pinyin juga pake video dibawah ini. Sumpah nih lagu enak buanget nget nget~
Trus FMV nya :
Gimana? Oke gak FMV pilihan author buat you you pada :v
.
.
.
Oke deh segitu dulu updatean Author, JANGAN LUPA VOMENT BRUH!
😚😚😚😚😚😚See You Next Chapter bebih~ 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mo Dao Zu Shi Song~
FantasiaBerisi kumpulan video-video keren & komik strip tentang Mo Dao Zu Shi 🤣 serta The Untamed