Hai hai, kalian semua!!!!
Jadi gini, kemarin Mungkin ada yang nanya-nanya, kok the Untamed gak tayang sih pas jari jumat??? Nah, kabar baik, We Tv Indonesia sudah aktif kembali dan malam ini jam 7 malam, akan ada premier Indonesia subtitles eps 7-8 nih guys. Menyusul episode lainnya di dua Hari kedepannya, yakni eps 9-12, dengan sehari dua episode. Jadi kalian uda bisa back to the channel ya..Oh iya, kemarin chapter wangxian cover Kan ada video yang dihapus tuh, nah sekarang author kembali lagi bersama video tersebut! Lebih yahud lagi, karena emang ada Indonesia subtitlesnya yeaayyyyy!!!!
Author tekankan sekali lagi, video di bawah ini adalah video asli atau bukan fanmade. Kalian bakal nemuin adegan ini di episode 14 the Untamed guys. BENER-BENER WANGXIAN BANGET OMYGAT!!!!
Papa wangji ngakuin sendiri dong, judul lagunya WANGXIAN OMIGATTTTTT 😆😆😆
Oh iya ngomong-ngomong soal perkembangan The Untamed sendiri, di tencent uda sampe eps 22 untuk VIP, kalau gak salah.
Author bakal up video kalau uda keluar ya guys, cuman author gak janji karena kenapa? Soalnya terkadang video it dibatesin pemutarannya pada aplikasi lain, so bakal kena yg namanya video disabled by owner. Nah kalau kaya gini, walaupun author uda dapet link Dan author uda taruh di Wattpad, tetep aja gak bakal muncul. Mungkin ini salah Satu penyebab, kenapa kok beberapa dari kalian ada yg GABISA buka videonya atau gimana. Nah, author lebih menyarankan kalian pergi ke channel ytb nya sendiri yaw. Atau ke website yg pernah linknya author kasih.
Oke deh, segini dulu updatean author tentang the Untamed!
See you next chapter! Vote+comment jangan lupa guys! 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Mo Dao Zu Shi Song~
FantasiBerisi kumpulan video-video keren & komik strip tentang Mo Dao Zu Shi 🤣 serta The Untamed