(Masih gak bisa move on dari lagu diatas, editan Wangxiannya manteb banget~!!!)
..
.
.
Hallo balik lagi sama Author Aulia yang unyuk nan jelita, uhuk! 😂
Di chapter kali ini, author bakal bagiin video- video keren hasil editan dari para penggemar MDZS lho~! Dan menurut author, ini yang terdebest deh! Yuk langsung aja disimak, cekidot!
..
.
.
1. Diperingkat pertama ada video ini MDZS lovers. Menurut Author secara pribadi, efek battlefieldnya kerasa bangets. Ditambah, Lan Zhan disini GUANTENGGGG BUANGEEETTTT (Caps jebol). Tanpa mengurangi hormat dari pemeran Lan Zhan yang asli pada serial drama aslinya, disini visualisasi Lan Zhan beneran apik! Cool-cool gimana gitchu~ Sumpah beneran suer gak bo'ong. Juga video ini lumayan persis dengan adegan novelnya, ada keterangannya juga. Ketimbang lama-lama yukk mangga disimak videonya.
2. Nah peringkat kedua, diambil oleh video yang satu ini MDZS lovers. Berbeda dengan pemeran pada video pertama, tapi overall, editannya keren dan tidak mengecewakan. Wilayah-wilayah sekte digambarkan secara gamblang disini. Fmv ini juga lumayan lengkap adegan novelnya. Juga author suka banget sama lagu dari fmv ini. Ditambah yah, ada adegan inplisit ehem-ehem nya mama Wuxian sama papa Wangji juga sih~ huehehehehehe
3. Peringkat ketiga ditempati fmv yang satu ini, gak berbeda jauh dari yang kedua sih, alias ini adalah pinyin dari fmv kedua. Kalian bisa karaoke deh~ Yang bikin author suka sama fmv ini adalah visualisasi Wei Wuxian dan Lan Wangji yang passsssss buangetttsss. Sumpah, coseplaynya keren abis dan persis. Bahkan manisnya Wei Wuxian juga dapet. Kalau Lan Wangji, beuh.. gausah ditanya.. dia mah mantab binggo!
.
.
.
.
Nah, setelah kita melihat video-video buatan fans, yuk kenalan sama pemeran live action aslinya MDZS~
Dan ini sneak peaknya dari MDZS SS2!!!! UWOWWWWW MAKIN GAK SABAR NONTONNYA DONG!!!! SNEAK PEAK NYA AJA BAGUS GELAAAAAA!!!!
Yup para penikmat project ayas tercinta, sekian updatean kali ini. Ditunggu vote+ komennya yaw!!! Sampai jumpa di updatedan selanjutnya!!! Cup cup bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mo Dao Zu Shi Song~
FantasiaBerisi kumpulan video-video keren & komik strip tentang Mo Dao Zu Shi 🤣 serta The Untamed