Gak terasa uda lama banget Author ninggalin lapak ini 🙂
.
.
.
Hallo Author Aulia disini, Kali ini datang dengan kabar yang tidak mengenakan tentang Gege 🙂. Jujur, sebenarnya masalah Ada sejak seminggu yang lalu, tapi Author baru putuskan untuk update sekarang ini karena lain banyak hal.
So Kali ini Author datang dengan banyaknya netizen Bl China yang marah dengan Xiao Zhan maupun para fansnya 😢.
Gengs, begini loh, di China Sana Ada dua situs semacam Wattpad atau Fanfiction. Com yang bernama Lofter dan AO3 yang bebas memposting Hal hal berbau NC maupun BL. Sementara, China sendiri melarang hal yang berbau LGBTQ, NC dan cencorship, dan dua situs itu aslinya sudah menjadi blacklist mereka semenjak Desember 2019. Nah, eksekusinya baru dilaksanakan pada 29/02/20 kemarin. Situs itu di blokir dan tak dapat diakses kembali.
Apa hubungannya dengan Xiao Zhan? Hubungannya Gege difitnah sebagai penyebab pemblokiran situs itu gengs 😭😭😭😭.
Berawal dari satu orang yang menyebarkan rumor bahwa para fans Xiao Zhan tidak terima foto Xiao Zhan diedit menjadi NC art/ BL art sehingga mereka melaporkannya pada pemerintah. Padahal para fans Xiao Zhan TIDAK PERNAH melakukan hal itu 😭😭😭😭.
Dari Sana, penggemar LGBTQ di China marah pada Xiao Zhan dan para Fansnya. Sampai-sampai mereka membanjiri Xiao Zhan dengan Komen negative 😭😭😭.
Walaupun pihak penyebar rumor sudah ditangkap, tapi orang-orang pecinta BL China dan situs dewasa masih terus membanjiri Gege dengan kata-kata jahat. Sampai Xiao Zhan studio harus mengeluarkan statement yang menyatakan bahwa Xiao Zhan tidak melakukan aktivitas seperti itu karena memang China sedang gawat Corona gengs 😭😭😭😭
Bukan itu aja, Selama satu bulan semenjak Corona mewabah, Xiao Zhan bahkan banyak membantu rumah sakit di China dengan donasi uang miliknya. Bahkan dia tidak mempublikasikannya! Rumah sakit Dan staff yang mereveal up semuanya,. 😢 Sedih Author tuh orang baik dijahatin 😭😭
Dan yang bikin Author gemes karena masalah ini semakin panas adalah, bisa-bisanya ya Ada yang ngehacker segala SNS Xiao Xhan!!! 😤😤😤 Gilak Tau gak!!! Dari Weibo sampai Twitter, terhitung dari Hari ini 04/03/2020 Xiao Zhan Ge sama sekali gabisa masuk ke SNS nya!!!! 😭😭😭😭
Jadi alasan Author Up masalah ini adalah kalau smisal nanti ada tulisan ANEH dari segala SNS Xiao Zhan, Gengs, believe me itu BUKAN DARI XIAO ZHAN! 😭😭😭😭
Sedih banget atas hal yang menimpa Gege 😢. Jadi Gengs, please doain Xiao Zhan ya,. Tetep dukung dan support dia. Dia lagi butuh banget dukungan kalian, yah seenggaknya walaupun cuman dukungan di dunia maya, seenggaknya dia tahu bahwa Kita Ada. Masih ada orang yang percaya sama dia, sama kerja kerasnya dan kemampuannya.
Juga jangan ketipu sama orang-orang laknat yang bilang macem-macem soal Xiao Zhan Ge. Sumpah, tu orang baik banget gamungkin dia macem-macem. Apalagi Ada rumor soal prostitusi, ampun dah,. Author tepok jidat. Emang sih Xiao Zhan Ge cantik, tapi ya gak gitu juga Kali kalian nuduh dia main prostitusi 😭😭😭😭.
Okay deh, segini dulu updatean Author Aulia 😢. Maaf bawa kabar gaenak, abis gimana lagi coba 😢. Pokoknya tetep dukung Xiao Zhan Ge okay~~
.
.
See you next update 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Mo Dao Zu Shi Song~
FantasíaBerisi kumpulan video-video keren & komik strip tentang Mo Dao Zu Shi 🤣 serta The Untamed