Wangxian Cover

4.7K 189 20
                                    

Mungkin buat kalian yang uda nonton episode 14 uda tau pasti soal wangxian moment 😉. Yups untuk pertama kalinya lagu wangxian versi the untamed di luncurkan beserta moment papa wangji with Mommy wangxian.

Jadi gini, untuk sekarang ini subtiles english Dan Indo cuman sampe pada episode 6, Dan bakal update lagi nanti malem jam 7 (5 Juli 2019) untuk episode 7-8 nya di We channel ytb.

Buat kalian semua yang penasaran/ belom nonton episode 14 nya, well, selamat datang di spoilers moment 😂🤣🤣. Sekedar spoilers, episode 13-14 itu adalah episode wangxian membunuh monsters di gua. Dan buat kalian yg ogah nonton karena ngira LA ini gak sesuai novel, gak bl, gak bla bla.. eits, tunggu dulu sampe kalian lihat episode yg satu itu 🤣🤣🤣.

Spoilers 13 dimana mama wangxian mau buka baju striptease buat mancing papa wangji batuk darah. Itu wangxian moment banget gengs, Sesuai Novel 🤣. Dan sumpah, biar kata tema Bromance tapi rasa bl. Bl nya dapet banget wkakwkwka.

Spoilers 14 dimana papa wangji n mama duet bunuh si monster dan papa bernyanyi 'wangxian' buat si mama. Penasaran lagunya gimana? Check this out babe. Video di bawah ini versi the untamed nya ya, jadi bukan fanmade. Moment (keseluruhan gambar di video) nya bener-bener ditayangin di the untamed LA.

Dan di bawah ini merupakan cover-cover yang aduhai~~~ enak buanget dan sayang but di lewatin. Covernya macam-macam gengs, but cuman cover instrument aja sih. Tapi ngenaaaaaak buanget. Adem gitu di dengerinnya.

Dengerin yg piano vers deh, uenak buanget.

Oh, iya. Btw buat yg nanya author kok gak update video sub 5-6 nya? Jawabannya ntar ye, sekalian episode 7-8 nya keluar. Jadi enak gitu. 4 video sekali update. Oke oke.. Juga buat yang ngikutin ytb we channel Indonesian itu jadi update mereka itu Rabu-Jumat jam 8 malam. Sehari 2 episode. Biar gak lupa ane ingetin ya sob.

Yauding, segini dulu aja ye, lain waktu Author update lagi oke oke 😉. Vote Dan comment nya bro jangan lupa~

Bye bye~

Mo Dao Zu Shi Song~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang