"Eh, cupu! Ngapain sih lu pindah ke sekolah ini? Udah tau kan kalo sekolah ini sekolahnya orang elite? Kalo muka-muka kaya lo sih paling cuma dapet beasiswa. Dasar miskin"
"Kenapa lo gak ngaca dulu sebelum masuk sekolah ini? Liat noh, rambut ucel-ucelan, muka pas-pasan, pake kacamata, miskin lagi. Gak pantes banget tau gak?"
"Seragam semahal ini mana bisa dia beli pake duit sendiri, paling juga dapet gratis."
Ica murka. Murka banget sebanget bangetnya malah. Dia ngepelin tangannya, seakan-akan dia udah siap nonjok muka orang didepan dia. Tapi dia tau, dia gak bisa nglakuin itu.
Tubuh dia udah penuh tepung sama telur, kayak adonan roti yang udah siap di masukin ke oven.
Udah dimandiin pake tepung sama telur, rambut Ica ditarik-tarik lagi. Biar apa coba.
Kaku, Ica bener-bener kaku. Gimana gak, ini di lobbi depan woy. Murid-murid se sekolahan bejibun pada liatin. Malunya gak bisa dibanyangin deh.
Eh bentar, cuma ngliatin?
Ga ada yang mau nolongin gitu?
Miris emang, sekolah sebagus ini semahal ini dan sefamous ini punya murid yang attitudenya kaga ada yang bener.
"APA-APAAN NIH? KALIAN MANUSIA APA SETAN SIH? ADA ANAK DIBULLY BUKANNYA DITOLONGIN MALAH DIPERTONTONIN. BUBAR BUBAR!!"
Kayaknya ada yang perlu diralat deh. Ternyata gak semua murid sekolah ini attitudenya buruk.
"Lu gak papa kan?"
~°•°~
Park Sungwon as Adrian Sungwon Mahardika (Ardi)
Kim Junseo as Muhammad Junseo Saputra (Putra)
Alisya Yuliana (Ica)
And others....
Bully|Park Sungwon
Eunbising
23.02.2019
KAMU SEDANG MEMBACA
[hiatus] Bully | Park Sungwon
Teen Fiction✏You are my sun, my moon, and all my star's