4 : which?

679 120 25
                                    

"Jadi lo belom kenal gue? Gue Jeno temen sekelas lo."

"Eh, iya. Gue inget sekarang." Ica mencoba mengisi suasana, biar gak krik-krik gitu. Dan dia memilih untuk berpura-pura kenal dengan si Jono eh Jeno maksudnya.

"Nih!" Jeno memberi helm kepada Ica.

"Hah? Buat apa? Gue jalan kaki Bro. Gak butuh helm."

"Hahaha, lo lucu banget sih Ca."

Ica bingung.

'Lucu darimananya sih Nyet?!'

"Tampang lo sama cara ngomong lo gak sinkron tau gak." Jeno berkata masih dengan keadaan tertawa.

Ica mematung, melihat kekonyolan orang didepannya. Ngomong sendiri, ngakak sendiri. Sinting atau gila?

"Udah, ini cepetan dipake. Keburu maghrib." ucap Jeno sambil memberikan helm kepada Ica.

Ica memakai helm itu. Dia masih bengong. Trus dia mikir.

'Kenapa gue nurut ya? Bego dasar!'

"Kok lo masih mbengong aja sih? Buruan naik! Mau diculik wewe gombel lu?!" ucap Jeno yang udah siap njalanin motornya.

"Jadi lo mau nganter gue pulang?"

"Ya iyalah. Ya kali gue ngasih helm tapi lu jalan kaki."

"Emm, gimana ya?" Ica masih aja mikir. Mikirnya pura-pura sih. Pasalnya dia mau mau aja dianter pulang sama Jeno. Cuma ya biar gak keliatan gampangan lah.

"Pake mikir lagi. Buruan!" Jeno greget sendiri liat Ica yang kelamaan mikir. Akhirnya Jeno tarik aja tuh tangan Ica biar cepet.

"Iya iya elah. Ga sabaran banget bossnya."

"Gitu kek daritadi."

Baru aja Ica naik motornya, si Jeno udah nancap gas aja. Ica yang udah miring ke belakang auto meluk erat perut Jeno dari belakang.

Gak lama, Jeno nglambatin motornya, dan tersenyum penuh kemenangan.

"Sorry sorry. Gue gak sengaja. Lagian lu nancep gasnya kenceng banget gitu." Ica yang mbonceng dibelakang -mbonceng ya dibelakang lah, authornya bego apa gimana?- ngelepasin tangannya dari lingkar perut Jeno. Dia nyerocos minta maaf karna merasa bersalah. Padahal mah dia gak salah.

Tiba-tiba Jeno nancep gas lagi. Dan parahnya, lebih kenceng dari yang awal.

Untuk kedua kalinya, Ica auto meluk Jeno. Reflek dia wiridan saat itu juga.

"SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAAILAAHA ILLALLAHU ALLAHU AKBAR LAHAULA WALAKUWWATA ILLABILLAHIL ALIIYIL ADZIIM!!"

"Napa lo Ca?" Jeno tanya sambil cengengesan. Laju motornya udah normal lagi.

"Lo kok suka ngegas tiba-tiba sih? Serasa naik roller coaster aja gue." Ica masih meluk Jeno. Detak jantungnya masih tidak karuan karna posisinya yang dibelakang udah mau jatuh waktu si Jeno ngegasin motornya.

Fyi, Ica trauma sama yang namanya roller coaster. Makanya dia takut kalo naik kendaraan dengan kecepatan tinggi.

"Makanya peluk aja. Gak usah dilepas."

~¤~

"Gol... Kan gue bilang apa, lu kalah lagi Bang. Sini gue coret muka lu."

"Eh, jangan dong. Muka gue udah penuh sama lipstiknya tau gak."

"Ya bodoamat. Suruh siapa kalah mulu."

"Kan lu tau, kalo gue gak jago main ps."

"Bawel lu Bang. Sini gue pakein lipstik." berhubung wajah Putra udah penuh sama lipstik, akhirnya Ardi memilih bibir kakaknya itu sebagai tempat penggantinya.

"Cantik bener lu Bang. Mirip Jengkelin."

"Kalo miripnya Jengkelin namanya gak cantik nyet!" Putra udah ngga nyelo ngomongnya. Dia udah pengen bales dendam ke Ardi yang mukanya masih bersih tanpa ada sedikitpun noda.

"Lanjut main nih?" tanya Ardi.

"Iya lah. Kali ini gue yakin pasti gue menang." ujar Putra semangat.

"Oke!" jawab Ardi yang gak kalah semangat sama kakaknya.

"Eh, Di. Masa tadi pagi-pagi udah ada yang kena bully di lobbi depan." ucap Putra sambil fokus memainkan ps nya.

"Masa?" Ardi menjawab asal karna masih fokus dengan ps nya.

"Hooh, gue gak tau sih pelakunya siapa. Yang gue liat badan dia udah penuh tepung sama telor gitu."

"Oh~"

"Dia sekelas loh sama lo. Namanya Ica. Lu kenal gak?"

"Oh~ si upil anoa? Ya gue kenal lah Bang. Yang buluk plus culun itu kan?" Ardi masih fokus memainkan stik ps nya. Begitu juga Putra.

"Lu kalo ngomong jujur banget sih? Heran gue."

"Tapi bener kan?"

"Iya sih, cuma gue kayak nangkep kecantikan dia yang beda sama cewek lain deh." ucap Putra yang sukses mbikin adeknya bingung.

"Lu ngomong apa sih?"

"Intinya, gue kayaknya suka sama cewek itu."

Pause

"Kok di pause si nyet? Gue udah mau gol padahal." Putra protes kepada Ardi yang tiba-tiba mempause permainan mereka.

Putra menatap adiknya heran.

Begitupun sebaliknya.

Ardi menatap kakaknya heran.

"Lo suka sama Ica Bang?! Trus Putri mau lo kemanain?" Ardi menaikkan suaranya.

"Lah, dia kan sahabat gue."

"Sahabat kata lo?"

"Ya, terus?"

"Kalo gue perhatiin nih ya. Dari cara bicara dia ke elo. Dari cara dia natep elo. Keknya dia suka deh sama elo Bang." Ardi melembutkan suaranya sambil menatap mata kakaknya serius.

"Sotoy lu. Gue sama Putri kan udah sahabatan dari paud." Putra berusaha menyangkal perkataan Ardi.

"Ih!! Dibilangin jugak!! Gue serius nih Bang!!" Ardi berusaha meyakinkan Abangnya yang satu ini.

"Ah, tau ah. Lo kayaknya sensi banget tau gue suka sama Ica."

"Ya.. Gue kan gak mau punya kakak ipar yang buluk cem dia Bang!"

"Bodoamat. Udah lah, lanjut main ps aja." Putra ngambil lagi stik yang tadi dia taroh di meja.

"Serius deh Bang. Lu mup on aja deh dari Ica."

"Napa sih?!!"

~°•°~


Ini masih belum greget ya guys.

Pendek juga.

Tapi, InsyaAllah next chap konfilknya bakal lebih rame.

Makanya ditunggu ya.. Hehe

Bye

Love you all 😘

[hiatus] Bully | Park SungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang