PS: JANGAN TERPAKU PADA CAST YANG SAYA BERIKAN!!
Pemuda dengan handuk yang tersampir di bahunya itu, sekali lagi menguap. Tubuhnya bersandar nyaman di ranjang, sementara bokongnya ia dudukkan di lantai.
Jujur saja, ia masih sangat mengantuk, sebab semalam baru sekitar pukul setengah dua pagi ia bisa tertidur. Maklumlah, namanya juga anak laki-laki. Terlebih lagi di rumah ini tidak hanya satu.
Namanya Alden. Lengkapnya, Aldena Arghia Devara Argarra Zildhan. Ya, tentu saja bukan nama lima orang yang disatukan. Lagi-lagi, ini salah ayahnya sih. Membuat nama anak terlalu panjang. Bahkan, Alden berani bersumpah jika ia paling malas menyebutkan namanya yang panjang itu. Makanya, dia akan menyingkat namanya menjadi Aldena ADAZ. Baiklah, mari kita sebut dia sebagai Alden.
Alden terpaksa membuka matanya yang kembali terasa lengket setelah ponselnya berbunyi sekali. Notifikasi khusus, membuat Alden segera bangkit dengan malas, meraih ponselnya.
AYAHANDA😐
|MANDI SEKARANG JUGA, ATAU UANG JAJAN KAMU AYAH POTONG 5%!
Alden segera melempar ponselnya ke atas tempat tidur, dan segera berlari ke kamar mandi. Ancaman ayahnya itu berbahaya. Kalau dia bilang 5%, uang jajannya bakal benar-benar dipotong 5%. Sementara 5% bagi ayahnya itu, jumlahnya lumayan. Membuat Alden bisa bangkrut seketika.
Punya ayah kejam, seperti ayahnya itu memang susah-susah gampang.
Memang sih, ayahnya itu enggak galak-galak amat. Dia penyayang kok, baik juga. Hanya saja ayahnya itu hobi mengancam. Dan ancamannya tidak main-main. Catat ya, tidak pernah main-main.
Alden memilih segera mandi, daripada ia diomeli ayahnya nanti? Maklumlah, ayahnya itu kalau sudah ngomel, persis seperti ibu-ibu kompleks yang galaknya luar biasa.
Lebih baik, ia menurut saja. Daripada nasib uang jajannya terancam? 'Kan berabe. Apalagi, kalau dia sampai telat pergi ke meja makan nanti. Yang ada, ia bakal sarapan beradu omelan panjang kali lebar dari sang ayah. Intinya sangat mengerikan. Kalau tidak percaya, silakan dicoba.
____________________Π
DORR!!
KAGET GAK? KAGET GAK? 🐝🐝🐝
200919
Revisi: 09.03.20
KAMU SEDANG MEMBACA
✔4+1 PRINCE-SS (JOYLADA: Winka choi)
Ficción GeneralPINDAH KE JOYLADA! Search: Winka Choi atau 4+1 PRINCE-SS di kolom pencarian Joylada. Thank you! WARNING! SUDAH TIDAK DIJUAL DALAM BENTUK NOVEL FISIK! (Dikarenakan masa kontrak sudah selesai dan tidak diperpanjang. Jika kalian menemukan 4+1 Prince-s...