penasaran

33 1 0
                                    

Satu yang aku suka darimu, mata itu~

Davin Aska Mahendra


"Bun, aku pulang."

"Atha"sapaan yang kerap kali bunda agatha untuk agatha." Kamu pulang sama siapa nak? Mang jaja tadi kesekolah katanya kamu udah pulang duluan kata pak satpam nya?"

"Aku pulang sama temen. Lagian sih mang jaja lama banget jemputnya, ya udah aku ikut temen aja."

"Kalo mau pulang duluan tlpn mama atau mang jaja dong atha jangan bikin khawatir mama."

"Iyaa mama sayang."

"Oh iyaa sayang, kamu siap siap ya."

"Siap siap ngapain, emang kita mau kemana? Ah mama atha capek ma."

"Bentar kok sayang lagi pula enggak kemana mana kok, cuma ke tetangga mama aja."

"Ngapain sih ma, atha beneran capek ah"

"Sebentar atha, nanti jam 7 kita berangkat."

"Terserah deh."

Kemudian agatha pergi ke kamarnya dengan muka kusut dangan kecapek an setelah seharian dia banyak kegiatan di sekolahnya, ah mama ada ada aja ngapain pake main main ke tetangga segala kenapa gak tetangga yang disana main disini, atau enggk mama aja sendiri yang main kesana mau arisan ngajak athaa. Hufft!

"Atha atha kamu sudah siap sayang? Mama tunggu diluar ya, cepetan kamu jangan lupa pakai baju yang bagus."

"Sebentar lagi atha keluar."

Setelah beberapa menit mama atha menunggu kemudia atha datang dengan memakai dress warna cokelat tua.

"Nah begini kan cantik anak mama."

"Apaan sih ma timbang mau main ke tetangga pake dress segala, emang ada acara kondangan."

Setelah berjalan kaki sekitar 15 menit akhirnya atha dan mama anis pun tiba dirumah yang besar disebelah kanan rumah atha.

"Assalamualaikum jeunk?"

"Waalaikum salam, tunggu sebentar."

"Tante anis ya?"

"Iyaa betul sekali, kamu kesya ya? Wah sudah kelas berapa kamu sudah semakin cantik yaa"

"Hehe iyaa tante, aku sudah melas 1 smp"

"Oh baiklah, perkenalkan ini anak tante namanya agatha, ayo atha salaman."

"Agatha"

"Aku kesya, ayo tante kak agatha silahkan masuk aku mau menemeui mama sebentar."

Setelah menungu cukup lama akhirnya kesya dan mamanya pun menemui kita yang sudah duduk di ruang tamu.

"Aduh jeunk anis sudah lama disini?"

"Iyaa lumayan jeunk."

"Cantik sekali gadis ini pasti kamu agtha iya kan"

"Iyaa benar tante, aku agtha."

"Sekarang kamu sekolah dimana agatah?"

"Aku sekolah di SMA pelita harapan tante."

"Wah kebetulan anak tante juga sekolah disana, sekarang dia sudah kelas 11, kakak kelas kamu mungkin. Nah key kesya tolong panggilin kakak kamu ya disuruh mebawah sama mama begitu."

"Iyaa siap mama."

Setelah itu pun kesya berlari ke kamar davin untuk memberi tahu bahwa dibawah ada seseorang yang sangat cantik ingin menemui dirinya.

DavinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang