Harapan itu masih baik, yang tidak baik perasaan kita~
Agatha Pricilia
Setelah kejadian dimana davin dan agatha beradu pembicaraan yang sangat memanas kali ini agatha benar benar sudah tidak lagi bersama davin.
"Ras, gue rasa davin emang bener ya dia udah ngejauhin gue sekarang"
"Kan emang lo yang minta ta, gimana sih lo"
"Iyaa gue ngerti ras."
"Apa jangan jangan lo emang sekarang sudah mulai suka ya sama davin?"
"Eh gue? Suka sama davin? Masa iyaa gue kan enggk suka sama dia."
"Tapi ta lo kan benci nih ya sama dia, kata orang orang sih ya kalo kita berawalan benci nanti ujung ujungnya lo bakalan suka sama davin. Percaya deh sama gue."
"Alah ras itu sih mitos menurut gue, etdah masi percaya lu sama yang gituan."
Jam 4 sore pun tiba dan siswa siswi pelita harapan pun berhambur untuk pulang sekolah dan agatha bersama rasti pun mendekati gerbang dan menunggu di halte
"Ta itukan davin, dia deket sama cewek itu kalo gak salah dia kan si nita kapten cherss sekolah kita yang terkenal cantik itu."
"Yang mana sih gue gak tau nita nita siapa? Lagipula emang gue perduli begitu, udah lah kan bukan urusan gue."
"Tapi ta gue, etdah bocah gue ditinggal"
Dengan penuh perasaan agatha pun melihat seorang davin disebrang jalan sana dengan seorang perempuan yang diketahui bernama nita seorang kapten cherliders.
"Gue duluan ta, lo mau bareng gue?"
"Enggak usah ras gue nunggu supir gue"
"Iyaa udah gue balik duluan, dada"
Setelah rasti meninggalkan halte dan agatha masih setia menunggu mang jaja sudah sekitar 20 menit agatha menunggunya
"Maaf non jalanan tadi macet, akhirnya mang jaja telat jemput non"
"Iyaa gpp mang"
Tiba tiba setelah agatha membuka pintu mobil dan agatha melihat seorang davin mengendarai motor dengan sangat kencang, tetapi siapa yang di boncengnya itu? Iya benar itu nita yang sedari tadi memang bersama davin, apakah davin ingin mendekati nita?
"Bundaa, atha pulang."
"Sayangnya bunda, lolo kenapa itu muka lecek sekali? Emang ada apa, ada masalah ya disekolah? Apa ini ada kaitannya sama davin."
"Lo emang davin kenapa bun"
"Kamu enggak tau?"
"Tau apa bunda?"
"Loh baru saja bunda dapat tlpn dari mama nya nak davin katanya davin kecelakaan di daerah kemang."
"Apa davin kecelakaan? Terus gimana keadaannya sekarang bun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Davin
Teen FictionDiawali dari kisah Davin Aska Mahendra seorang kakak kelas yang dingin, ketus dan menjengkelkan dan dia jatuh cinta pada adik kelas sejak pertama kali masuk ke sekolah SMA Pelita Harapan Kamu seperti matahari yang mampu menenrangi segala hal~