Amanda Clarissa❤

55 5 3
                                    

Sebuah Lapangan Stadion bulu tangkis dengan berlandaskan lantai dengan campuran warna putih dan hijau,dan tiang net ditengah lapangan itu mulai dipadati banyak orang.

"Luar Biasa! 2:2 ini seri!.",teriak salah seorang dengan menggunakan microfon.Ternyata sedang ada pertandingan bulutangkis.
"Ini adalah babak penentuan!,siapakah pemenangnya?.",sambung orang tersebut.

"YA!!,akhirnya babak terakhir dimenangkan oleh......MANDA!!.",semua orang bersorak ria setelah mendengar pemenang perlombaan tersebut adalah manda,idola bulu tangkis mereka.

Seorang gadis remaja dengan rambut lurus yang tidak terlalu panjang  dan jam tangan di tangan kirinya itu mulai menepi dan duduk dikursi dengan meletakkan raket badmintoon dari tangan kanannya.

"Wih..manda,kok lo hebat banget si.",sajung teman yang duduk disebelahnya sambil menyerahkan sebotol air mineral.
"Nggak kok biasa aja.",ujar gadis itu yang bernama manda sambil
Meneguk sebotol air mineral itu.
"Eh aku pulang dulu ya,cape nih pengin istirahat.bye!.",sambungnya sambil melambaikan tangan kepada temannya itu dan mulai pergi meninggalkan lapangan stadion badmintoon tersebut.

Ia berjalan sambil menggendong tas yang berisi raket badmintoon menuju taman dekat stadion.
Sambil duduk di kursi dia mengambil handphone dari sakunya "Hallo mah! manda menang lomba loh mah!.",ucapnya sambil menempelkan handphone ketelinga kanannya.
"Wah syukurlah !,ya sudah kamu tunggu dulu di situ ya mamah jemput dulu.bye sayang.",jawab seorang yang berada di telfonnya yang ia panggil 'mah'.
"Ashiapp.."

Sekitar 25 menit,datang mobil putih didepan taman,yang membuat dia segera berdiri dan berlari menuju mobil tersebut.
"Wah..mamah nyium bau kemengan nih.",ujar wanita muda yang keluar dari mobil,dan memeluk manda.
"Yaelah mah,bisa aja.",mereka berdua akhirnya masuk kedalam mobil putih tersebut.

"Mah habis ini pulang kan?manda cape.",ujar manda.
"Yaelah kamu letoy banget si,semangat donk kamu kan habis juara nih..jadi mamah mau ngajak kamu ke mall.",ucap mamahnya yang membuat bola mata manda membesar.
"Ngapain mah?mau beli alat sekolah baru buat manda yah..",tebak manda.
Mamahnya terkekeh dan mengangguk - angguk.
"YEAY!.",sorak manda di dalam mobil,yang hampir membuat kaca mobil pecah karena sorakannya.

Manda♥
Hei!
Nama aku manda.
Umur aku 15 tahun.
Hobiaku..masak.
Oh iya! Olahraga favorite ku yaitu  bulutangkis.
Aku selalu berharap bakalan bisa punya sahabat baru yang bisa diajak adventure!.
Udah itu aja deskripsi diri aku.
Salam kenal!❤️.

Story Of Friendship💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang