bag.1 the Start!

40 5 0
                                    

Pukul 05.55,alma tengah menuruni tangga lalu duduk di meja makan.
Ya,tentu saja dengan tampilan yang masih kusut dengan memakai baju tidur dan rambut yang acak acakan.

"Hoamm...mah kok ada yang aneh ya sama jam bekernya alma."ujar alma sambil menutupi mulutnya,karena menguap.
"Aneh gimana?jam bekernya bisa ngomong?atau bisa gerak gerak sendiri?atu bisa nyanyi sendiri?atau-."
"Bukan mamah..."ucap alma.
"Terus aneh gimana?."sambung mamahnya.
"Masa jam beker alma jam segini udah bunyi.."ucapnya heran.
"Owh..kalau itu mamah yang setel ulang tadi malem."alma memasang ekspresi terkejudnya.
"Lhah..mamah kok nggak bi-lang."mamahnya hanya terkekeh.

Kenapa mamah alma tertawa?.
Alma hanya menatapnya heran.

"Alma..alma..masih cantik gini koh udah pikunan gini sih!.",ujar mamahnya.
"Eh?."
Alma bingung sambil mulai mengingat ingat hal apa yang dia lupa.

Tiba-tiba alma berlali menuju kamar mandi.

"Al mau kemana kamu?."
"Ya mau mandi lah mah.",seru alma sambil berlari.

🌜

"Sarapannya udah jadi ya mah?.",tanya widya sambil duduk di kursi meja makan.
"Iya nih udah jadi-memangnya kenapa sih?.",ujar mamahnya sambil menaruh sepiring sarapan di meja makan.
"Ya eng-ga papa sih..cuman niatnya widya mau bantu bikin sarapan.",mamahnya tersenyum lalu ikut duduk di kursi meja makan dan sarapan bersama widya.

Dari Arah pintu rumah terdengar suara yang membuat widya dan mamahnya menghentikan gerakan melahap sarapannya.
Tok tok tok..

"Iya sebentar!.",jawab mamah widya sambil berjalan meninggalkan meja makan menuju sumber suara.
"Papah!.",seru mamah widya melihat orang yang mengetuk pintu adalah 'Suaminya'.

"Huaaaaa...!!!!!!.",teriak manda sambil beranjak dari kasurnya dan keluar dari kamar.
"Ada apa Man?!.",panik mamahnya mendengar teriakan manda.
"Manda kesiangan bangun mah! Jam beker manda juga nggak bunyi..",keluh manda sambil menuruni tangga.
"Gaje baget sih lo..bangun bangun udah teriak teriak!.",sahut gadis remaja yang terlihat lebih tua dari manda.
"Udah udah..gausah ribut-ribut!.",bentak mamah manda.
"Nggak tau tuh kak risol!.",Seru manda kearah gadis remaja itu.
"Apa lo bilang?!!Nama gue Risa!bukan risol!!.",Sahut gadis itu sambil menarik rambut manda kesal.
"Iyah iyah galak banget sih!."
"Udah udah!pagi pagi udah bikin ribut!.",bentak mamah manda yang kedua kalinya.

Manda berjalan perlahan menuju kamar mandi.

"Mandi sonoh yang bersih!.",ledek gadis itu yang ternyata adalah kakak manda,Risa Alyshia.
"Diem Risol!."

Hampir saja manda terkena garpu yang dilempar Risa.

"Yahh!!nggak kena deh!.",ledek Manda sambil berlari menuju kamar mandi.

🌟

Story Of Friendship💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang