bag.3 #2Pertemuan

21 4 0
                                    

"Halo semua!.",seru gadis remaja yang terlihat lebih tua dibanding anak-anak di Kelas.Gadis itu mulai memasuki kelas.

"Selamat pagi semua!.",sapa gadis itu.

"Juga kak!.",jawab seisi kelas.

"Em..kalian disini udah ada yang tau kakak ini siapa disini?.",ucapnya sambil membenarkan jaz hitam yang ia pakai.

Tentu saja semua tau,dilihat dari pakaian OSIS yang tertutup jaz hitam dan terlihat rapi.

"Kaka pengurus OSIS?.",jawab Alma kepada gadis itu yang membuat semua orang melihat kearah Alma.

"Yap ! Betul !,tapi ada yang tau nggak kaka ini jabatannya apa?.",tanya gadis itu lagi.

"Ketua OSIS kan?.",jawab Manda dan anak laki laki yang terlihat cool dengan rambut acak-acakannya.Mereka menjawab bersamaan.

"Cie-cie!!.",seluruh kelas pecah dengan teriakan itu.Alma dan Widya hanya bisa tertawa.

Muka Manda memerah pudar.Begitu-pun anak laki laki itu dia hanya menggaruk rambutnya yang tak gatal.

"Udah-udah tenang.Jawaban tadi itu tepat!kaka ini Ketua OSIS di SMA ini,nama kakak Aliya dari kelas XII ips2.",jelas Aliya.

"Udah tepat kompak lagi!.",ledek salah seorang siswa di kelas itu yang membuat kelas kembali pecah oleh tawaan.

Manda kesal dengan wajah memerah.

"Udah udah..,kan kaka udah memperkenalkan diri nih..sekarang giliran kalian yang memperkenalkan diri.",ucap Aliya.

"Coba dari seb-",perkataan Aliya terhenti oleh ketukan pintu dari gadis remaja yang terlihat sama remajanya,bahkan pakaian mereka juga sama.

Gadis itu masuk kedalam kelas lalu bediri disebelah Aliya.

Untuk apa dia kemari?apakah ada kepentingan?.

Semua orang bertanya tanya tentang kehadiran gadis itu di kelas apa lagi saat dia berbisik ketelinga kanan Aliya.

"Okeoke.",singkat Aliya saat mendendengar bisik-kan dari gadis itu.

"Bagi yang kaka panggil namanya,tolong keluar kelas sebentar.",ujar gadis itu.

Untuk apa hal itu?
Apakah akan ada sesuatu?
Atau..entahlah..

"Syella Anadya,Tasya Tallia,Andhara Farrel Elvano,dan Alma Azkia Grizelle."

Mendengar nama Alma disebut,Alma mengerutkan kening bingung..kenapa namanya disebut?

Kepalanya penuh pertanyaan,begitu juga yang lainnya.

"Lah ini yang laki laki ini doank tan?.",ucap Aliya sambil menunjuk anak laki laki yang beranjak dari tempat duduknya dan kaluar kelas.

Gadis itu mengangkat bahu tandanya dia tidak tahu.
Aliya mengangguk lalu mempersilahkan gadis itu dan 4 anak yang ia panggil untuk keluar kelas.

"Semuanya ikuti kaka ya."
Tanpa banyak bertanya mereka ber-4 mengangguk lalu mengikuti arahan dari gadis itu.

Haii readers!!
Kalau ada kata yang aneh komen aja oke!

Maklum pemula:)

Jangan lupa vote💕

Story Of Friendship💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang