Di sebuah ruangan berukuran 8×8m² itu terlihat sekumpulan anak-anak yang tengah latian vokal.
"Oke kita sudahi latian kali ini,kita lanjutkan minggu depan.",ujar seorang pelatih kepada seluruh anak muridnya.
Terlihat gadis remaja dengan tampilan rambut yang dibiarkan terurai dengan 'kening' yang tertutup pony dan kacamata kotak berwarna coklat tua itu tengah meminum air mineral yang ada di dalam botol sambil duduk di kursi.
"Eh al bentar lagi kan lo mau masuk SMA nih,lo mau masuk SMA mana?.",tanya perempuan yang sama remajanya dengan gadis itu.
"Em..aku ngikut keputusan mamah aja ren.",jawab gadis remaja itu yang mempunyai nama Alma.
"Ya udah Pulang bareng yok!.",ajak temannya,iren.
"Boleh",singkat alma.Mereka berdua berjalan bersama keluar dari tempat les vokal itu.
Tin..tin..
Klakson dari mobil hitam yang menghampiri iren dan alma.
"Eh mamah!.",seru alma kepada wanita yang masih terlihat muda keluar dari mobil.
"Maaf ya al mamah telat jemput.",ujar wanita itu.
"Iya nggak apa apa mah,oh iya ren kamu mau aku anter pulang?.",tawar alma.
"Nggak usah al,tante iren nanti naik taksi aja.",alma dan mamahnya mengangguk lalu masuk kedalam mobil hitam itu."Mah Beli Alat sekolahnya kapan mah?.",tanya alma.
"Lha ini kan mau beli.",ujar mamahnya.
"Loh?serius mah?.",ucap alma yang menimpal mamahnya dengan pertanyaan.
"Iya Sayang.",hati alma bersorak riang.
"Papah kapan pulang mah?."
"Mamah belum tau al,coba kamu tanya ke papah aja deh.",jelas mamahnya.Sampainya di mall..
"Em..mah nanti alma mau di SMA mana mah?.",tanya alma pada mamahnya sambil berjalan memasuki mall.
"Et..rahasia donk!.",ledek mamah alma.
"Tapi mamah bakal njamin kalau alma punya temen kan?.",mamahnya tersenyum sambil mengangguk.
Wajah alma terlihat riang,andai dia tidak berada disekeliling banyak orang,alma sudah berteriak riang.♥Alma♥
Hai!
Nama aku Alma.
Umur aku 15 tahun.
Hobi aku membaca + nulis,dan aku juga suka nyanyi.
Aku terlalu lemah dalam bidang olahraga.
Aku alergi sama yang namanya bulu kucing:"
Aku berharap di SMA nanti,aku bakalan bisa punya temen:)
Itu aja deskripsi diri aku.
Salam kenal!💙.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Friendship💝
AvventuraHanya gadis biasa yang bisa merasakan hebatnya cinta dan persahabatan. Berawal dari kejadian biasa yang mengungkap seluruh rahasia diantara mereka. Awalnya hanya ingin memecahkan misteri dan menjawab seluruh pertanyaan mereka akan tetapi,berubah men...