DOORRR....
bunyi tembakan yang sangat kental terdengar jelas di telinga ray....ray pun menghampiri arah datangnya bunyi itu...
tap
tap
tap
"akhhhh akhhhh" teriak flo yang trus meronta ronta kesakitan karna peluru yang menancap di kakinya
"ada apa bos ?"
"flo gagal menjalankan amanat ku"
"memangnya apa ?"
"BISNIS KITA YANG ADA DI AMERIKA HANCUR!!!....DAN ITU KARNA KEPARAT INI TAK BECUS!!!....APA LEBIH BAIK KAU MATI SAJA?!!"ucap bos dengan amarah yang meluap sambil mengarahkan pistol ke arah kepala flo
"Tunggu....flo itu salah satu kaki tangan bos yang terbaik kan...aku rasa jika bos membunuh flo itu malah akan merugikan kita...boss akan kehilangan salah satu kaki tangan terbaik boss...kurasa lebih baik jika flo diberi kesempatan" ucap pembelaan ray
"Baik aku ampuni flo...TAPI INGAT!!!....JIKA SAMPAI GAGAL LAGI!!...KAU HANYA AKAN TINGGAL NAMA!!!..."
.
.
.
.
.
.
"Ray cepat temui klien di dalam ruanganku" perintah boss"baik boss"
ray pun pergi meninggalkan flo dan bossnya untuk bertemu dengan klien
.
.
.
.
.
kriiieeeettt...baru saja membuka pintu sudah ray disambut dengan asap rokok yang tebal dan bau rokok yang tajam
"anda yang menyewaku?"
"iya..."
betapa terkejutnya ray saat melihat bahwa kliennya ini seorang perempuan....karna selama ini ray tak pernah mendapat kan klien seorang wanita...
"kau ray yang telah membunuh jerico itu?" tanya klien penasaran
"iya..."
"hebat juga ya....padahal semua bodyguard nya adalah ahli bela diri...eeesss wooohhh" ucap klien sambil terus menghisap putung rokok yang membuat ray merasa tak nyaman....( sumpah ngakak pas bagian ini 😂)
"bisakah kau mematikan rokokmu!"perintah ray
"DIAM! kau juga merokok kan...jangan munafik!"bentak klien
"aku tidak merokok" balas ray singkat
"haaahh??? Apa benar kau laki laki?"tanya klien dengan heran
"apa harus seorang laki laki merokok? ...apa dengan merokok itu bukti bahwa dia seorang laki laki...jika ia itu berarti kau seorang laki laki?" balas ray yang akhirnya membuat mulut klien teridiam seribu bahasa...
"CIH dasar keparat...langsung intinya saja...aku ingin kau membunuh dia" ucap klien sambil menyodorkan foto yang dia ambil dari sakunya..
mata ray terbuka dengan lebar seakan tak percaya...
"dia sangat menyebalkan...keparat ini selalu lebih beruntung dariku....Kami adalah anak panti asuhan....dia selalu bernasib baik dan...AKU BENCI ITU!!...waktu kami kecil dia punya banyak sekali teman sedangkan aku?...aku hanya berteman dengannya.....saat aku berulang tahun hanya dia yang memberiku kado sedangkan dia ulang tahun semua orang termasuk pengurus pantipun memberinya kado....bukankah itu tak adil????...sampai akhirnya kami pun mendapat orang tua asuh....dia diasuh oleh JENDRAL BESAR hidupnya sangat menyenangankan....sedangkan aku? aku memang diasuh oleh orang kaya tapi mereka tidak memperlakukanku sebagai anak tapi mereka memperlakukan ku sebagai seorang pembantu!!....awalnya memang menyenangkan hingga akhirnya ibu angkat ku mempunyai seorang anak dan aku pun dilupakan...mulai saat itu aku disiksa dan diperlakukan seperti seorang pembantu...setiap melakukan kesalahan aku selalu dipukuli oleh orang tua angkatku....hingga akhirnya aku membunuh anak mereka dan pergi dari rumah itu..." klien menceritakan seluruh masa lalunya yang pahit...
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopath boyfriend ( Doain Aja Di Bikin Drakor :v )
Mystery / ThrillerTerserah lu dah mau baca apa ngga