OKB ¦ 3

4.5K 670 152
                                    

"Udah pak, sini aja pak," kata Hendery yang baru aja sampai depan pelataran kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah pak, sini aja pak," kata Hendery yang baru aja sampai depan pelataran kampus.

Hhh, udah panas, naik mator. Mana motornya motor bebek yang suka mogok lagi.
Untung aja perjalanan tadi enggak mogok. Coba kalo mogok, hahhh pusing bener kepala Hendery.

"Beneran sini aja nih den? Kayaknya masuk fakultas aden kan masih jauh," tanya pak Junedi yang kemudian menerima helm dari anak majikannya itu.

"Udah nggak apa-apa pak. Sekalian olahraga. Makasih ya pak Juned!" kata Hendery lalu pergi meninggalkan pak Junedi.

Gila aja kali kalo Hendery beneran mau dibonceng pak Junedi sampek depan gedung fakultasnya. Mau ditaruh mana muka Hendery nantinya?!

Masa tiap hari pake Audi R8 yang kalo lewat bisa menyilaukan mata manusia, tiba-tiba dateng pake motor butut.
Hhh image Hendery sebagai cowok keren nan tajir melintir hilang seketika dong. Bisa-bisa fansnya hilang seketika.

Hendery berjalan santai sambil dengerin musik. Biar kagak dikira orang ilang yang lagi jalan sendiri gitu.
Enggak ada niatan dia buat telepon saudara-saudaranya buat minta jemput atau apa. Biarlah, sekali-sekali  jalan kaki.

Lagian kan akhir-akhir ini selama menjadi orang kaya, Hendery juga jarang jalan-jalan.
Pergi ya pake mobil, mau apa-apa dirumah juga udah ada pembantu, mau turun ke lantai bawah ada lift. Sudahlah, Hendery mencoba untuk merakyat kembali.








Pas lagi enak-enaknya jalan sambil dengerin musik, nggak tau kenapa Hendery ngrasa ada yang ngikutin dia.

Awalnya dia positif thinking aja, siapa tau emang ini orang mau ke tempat yang arahnya sama.

Tapi, kok makin kesini makin ngikut aja ini orang.

Hendery nggak tau ini siapa. Cewek atau cowok juga Hendery pun enggak tahu.

Lalu dia punya inisiatif buat berhenti jalan buat mastiin dia itu sebenernya ngikutin dirinya atau enggak.

Wait,

Yang ngikutin dia juga berhenti.

Hendery jadi parno sendiri.

Ini setan apa manusia.

Kalo setan ngapa ngikutin?! Ini kan masi siang!

Kalo manusia ngapain ngikutin dia?! Apa jangan-jangan dia maling atau penculik?!

Dan, Please, sekarang Hendery kepingin nengok kebelakang.

Tapi takut.

"Bismilah-bismilah, kalo setan gue lari nih," batin Hendery.

Sebentar,

Hendery lalu maju,

1 langkah,

Orang Kaya Baru-WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang