Keesokan paginya, suasana di rumah masih terasa sama seperti kemarin.
Hening.
Dengan penasaran Noa lalu beralih mengecek videonya dan— 23 ribu penonton!
Noa masih memiliki waktu sekitar 7 jam namun jumlah penonton videonya sudah melebihi target yang ayah dan bunda telah tentukan. Jujur saja, rasanya benar-benar melegakan.
Noa lalu mencoba mengecek video saudara-saudaranya lagi. Tapi— jumlah penonton video Heejin dan Yeji masih berada di bawah 10 ribu.
Noa jadi merasa cemas.
Apa yang akan terjadi jika mereka gagal? Dan... bagaimana cara membantu mereka?
"UDAH GUE BILANG ENGGA USAH!" bentak Yeji kepada Hyunjin dengan keras hingga mengejutkan semua saudara-saudaranya. "Jangan promosiin video gue! Gue engga suka!"
"Lah? Kalo engga suka ya engga usah langsung emosi gitu dong?!" seru Hyunjin kesal. "Udah bagus juga mau gue bantu."
"Engga butuh," keluh Yeji.
"Ji, lo tuh kenapa sih?" ujar Siyeon sembari mendekati Yeji. "Dari kemarin-kemarin lo makin males update, terus sekarang engga mau dipromosiin. Lo sengaja mau dihukum apa gimana?"
"Kalian semua sinting," sinis Yeji. "Tunggu aja, bentar lagi kalian bakalan nyesel."
"Nyesel?" seru Heejin bingung, namun Yeji malah beralih masuk ke dalam kamarnya begitu saja.
Sepertinya saat ini hanya Yeji dan Noa saja yang telah menyadari keanehan dari akun-akun penggemar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive | Noa Yeji + 00line ✔️
FanfictionMereka memilih pilihan yang salah. [spin-off dari: silver boys] [2019]