Beberapa kali Noa mencoba menghampiri mereka, namun hasilnya masih sama. Mereka semua hanya diam dan cenderung lebih fokus pada ponsel masing-masing.
Apa ada yang salah? Atau.. apa mereka sedang marah kepada Noa?
.
Seharian ini bunda terus datang mengecek kondisi Noa, memberi obat, makanan, dan lain-lain. Bunda tampak sangat peduli namun semuanya percuma karena Noa tau wanita itu hanya berpura-pura.
Setelah sembuh nanti, Noa pasti akan kembali disuruh bekerja seperti dulu lagi.
.
Noa mencoba mengecek ponselnya dan mendapati jumlah pengikut pada instagramnya kini tampak semakin meningkat. Tapi saat Noa mencari akun instagram milik kelima saudaranya itu... Noa malah tidak menemukan apapun.
Akun instagram dan youtube mereka telah menghilang.
.
Di malam hari, Noa tidak bisa tidur. Kepalanya terasa sangat sakit dan keringatnya terus keluar hingga mulai membasahi bajunya.
Dengan pelan pria itu lalu beralih keluar dengan niat ingin mengambil segelas air di dapur.
Namun langkah Noa segera terhenti saat mendapati Yeji, Heejin, Siyeon, Jinyoung, dan Hyunjin sedang berdiri di atas meja makan dengan masing-masing kompak memegang pisau.
Bunda dan ayah yang ternyata sudah ada di sana sejak tadi itu tampak diam saja, tidak ada niat melakukan apapun dan hanya berdiri menatapi kelimanya sembari bersandar di dinding.
"K-Kalian ngapain?" ujar Noa dengan bingung.
Dan pada detik berikutnya, dengan kompak kelimanya segera menusuk perut mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive | Noa Yeji + 00line ✔️
FanficMereka memilih pilihan yang salah. [spin-off dari: silver boys] [2019]