Sudah sekitar satu bulan Yuqi tinggal dirumah Kos, Dan udah satu bulan juga dia kenal Hyunsuk.
Bahkan sekarang temannya bukan cuma Hyunsuk aja, Yuqi punya temen cewek yang satu kos juga ada Hyewon, Yeoreum, Yeri sama Arin.
Sedangkan cowoknya ada Subin, Changbin, Haknyeon, Mark sama Lucas.
Dan hari ini kos an nambah satu member lagi, Doyeon jadilah makin banyak temennya Yuqi.
Tapi cewek Agatha itu tetep jadiin Hyunsuk sebagai temen main dia yang paling utama, Kemana-mana sama Hyunsuk, makan kalo gak ada Hyunsuk tuh rasanya kurang.
Gak aneh kalo penghuni kos pada bertanya-tanya ada apa gerangan sama mereka berdua ini.
Kayak sekarang ini, Yuqi lagi nonton film diruang tv bareng Arin, Doyeon sama Yeoreum.
Hyewon dan Yeri lagi keluar gak tau kemana.
"Hubungan lo tuh apaan sih sama Gevano?" Tanya Arin tiba-tiba, Sontak bikin kedua temennya yang lain noleh keArin terus natap Yuqi yang lagi push rank mobile legendnya.
Yuqi geleng, "ya cuma temen" Katanya masih fokus sama gamenya.
Arin ngegeleng, Doyeon nyeletuk "Tapi dener-denger dari kak Alzer, dia bilang lo pacarnya Gevan"
Yuqi masih fokus kegamenya gak gubris ucapan Doyeon, baru setelah memenangkan gamenya Yuqi mendongak menatap muka ketiga temennya ini.
"Oke gue cerita" Katanya, yang lain merapat mendengarkan antusias.
"Jadi dulu waktu gue baru 2 hari disini, nah guekan gak terlalu hafal ya masihan sama jalanan sini. Nah otomatis gue bareng Gevano lah kalo kemana-mana" Jelasnya, yang lain ngangguk sebagai tanda mereka mengerti.
"Lah terus waktu itu gue pulang ngampus sama Gevano, mampir ketoko bunga eh gak sengaja ketemu kak Alzer lagi sama Kak Kathrina. Lah gue.." belum selesai cerita Yeoreum nyela.
"Eh bentar, sejakk kapan kak kathrin sama kak Alzer?" Tanyanya, Yuqi mengidikkan bahu gak tau.
"Oke lanjut ya, lah disitu gue sebagai cewek yang peka lihat bang Alzer mukanya kayak bertanya-tanya gitu. Ya gue bilang aja kalo Gevano itu pacar gue, secara kak Alzer bakalan ngelapor ke kating sinting, si Yafka"
Ketiga temannya ngangguk ngerti, apalagi Doyeon yang udah denger banyak dari Yuqi, karena cewek tinggi itu mantannya Wooseok, jadi secara gak langsung dia tau kalo Kino itu konco kentelnya Wooseok.
Dan juga dia tau kalo Yuqi itu mantannya Kino.
"Terus, lo beneran pacaran sama Gevano?" Tanya Arin sekali lagi, memastikan.
"Yaenggaklah gila"
Mereka semua ngangguk-ngangguk setelah dapat kepastian secara langsung dadi Yuqi.
Padahal tanpa mereka ketahui, sebenarnya Yuqi suka salting sendiri kalo deket Hyunsuk karena kejadian ditaman bermain malam itu.
"Airaa mileanya Gevanoo" Mampus, Yuqi mau tenggelam dalam lautan aja kalo Hyunsuk udah mulai sok jadi Dilan.
____________
Tau gak sih aku tuh oleng ke Lucas-Yuqi
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevano 2019 | Choi Hyunsuk✔
Short Story"Dia Gevanoku 2019" #Satu Film# °hyunjinitys 2019