Gevano 2019 | 'Bareng gue ayok'

465 79 3
                                    

Yuqi bangun pagi banget hari ini, setelah kemaren muterin kampung bareng Hyunsuk mereka pulang jam 5 sore an.

Karena sempet cari makan dulu, dan setelahnya Yuqi masuk kamar, mandi terus tepar.

Baru bangun jam 5 pagi ini, dia buru-buru mandi terus make cardigannya keluar kamar.

Nemuin sosok cewek lagi berkutat sama laptopnya sepagi ini, Yuqi hampir lupa. Kata Hyunsuk kemarenkan ini rumah kos campur, ada ceweknya ada cowoknya.

Kebetulan kamarnya anak cewek ada yang sebagian dibawah mungkin adalah 3 kamar dan sisanya dilantai 3.

Lantai 2 buat cowok, sisanya dilantai satu.

Nah kebetulan Yuqi ini juga penghuni lantai 1, Hyunsuk dilantai 2.

Balik ke Yuqi saat ini, Cewek itu milih buat jalan kedapur buat ngambil minum. Kemarin dia beliin 4 botol susu ultramilk buat ngisi kulkas, karena beneran ini kulkas isinya cuma 2 botol tupperware besar isi air putih doang.

Yuqi ngambil gelas 2 dia isi susu ultra rasa coklat dua-duanya, terus dia juga sempetin minum air putih dulu karena dia baru bangun tidur gak baik kalo langsung minum susu gitu aja.

Cewek Agatha itu jalan keruang tv, naruh dua gelas susu coklat tadi dihadapan cewek yang lagi fokus sama laptopnya.

Cewek tadi ngedongak, ngalihin fokusnya ke Yuqi yang lagi senyum cantik.

"Hai gue Aira, anak baru disini" Katanya, sksd dikit gapapakan ya.

Cewek tadi bales senyum, terus bales ucapan Yuqi sebelum balik fokus ke laptopnya lagi.

"Gue Vidi" bales Hyewon singkat

Yuqi ngambil gelasnya, negak pelan isinya setelah itu naruh gelasnya kemeja lagi.

Fokus liatin Hyewon yang lagi ngerjain tugas kuliahnya, sampai akhirnya matahari mulai muncul.

Cewek itu pamit keHyewon buat ganti baju mau berangkat kekampus, karena dia ada jadwal kuliah pagi.

"Jangan lupa susu nya diminum biar makin semangat" Katanya sebelum balik kekamar, Hyewon ngangguk.

Selesai ganti baju, Yuqi buru-buru keluar mau mesen gojek. Ngeliat Hyewon udah gak ada diruang tv, mungkin udah balik kekamarnya.

Baru mau beresin gelas bekas susu tadi, seseorang manggil dia otomatis dia noleh.

"Pagi Aira" Sapa cowok itu yang gak lain adalah Hyunsuk dia senyum cerah banget.

"Pagi juga Gevano" Kata Yuqi terus bales senyum ke Hyunsuk, Terus jalan kearah dapur mau nyuci gelas dulu baru berangkat kuliah.

Tapi malah dicegat sama Hyunsuk yang tiba-tiba jalan terus berdiri didepan dia, "Mau kemana gak kekampus?" Tanyanya.

Yuqi nunjuk dapur, "Berangkat bareng gue ayok" Tawar Hyunsuk.

"Eh gapapa emang?" Tanya Yuqi memastikan, Hyunsuk ngangguk.

"Ok, tapi bentar ya gue mau nyuci gelas dulu" terus Yuqi lanjut jalan kedapur, sedangkan Hyunsuk nunggu diluar.

Yuqi buru-buru lari keluar takut Hyunsuk ninggalin dia.

Tapi ternyata cowok itu lagi manasin motornya, nepuk pundak Hyunsuk bikin tuh cowok kaget.

"Kebiasaan deh nepuk pundak gue bikin kaget" kata Hyunsuk, Yuqi ketawa cantik aja.

"Ya maaf sih hehe"

"Yaudah nih pake" Hyunsuk ngulurin helm yang dia dapet dari hasil minjem suaminya bu Hani.

Yuqi nerima terus dia pake, naik kemotor Hyunsuk gak lupa pegangan kepundaknya dulu.

"Udahkan berangkat" Katanya terus berangkat.

Gevano 2019 | Choi Hyunsuk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang