Yuqi yang baru bangun nemuin Hyunsuk lagi meluk dia pagi ini, cepet-cepet cewek Agatha itu mendorong kuat dada Hyunsuk sampai cowok itu jatuh kejengkang dilantai.
"Yaallah Aira, Jahat banget sih" kata Hyunsuk yang masih dalam posisi kejengkang.
Yuqi refleks minta maaf, "Maaf banget, abisnya gue kaget lo tiba-tiba meluk gue" Katanya.
Hyunsuk berdiri dari posisi kejengkangnya, duduk diranjang.
"Ya kan emang dari kemarin gue tidur disini" Jelasnya, akh Yuqi baru inget.
"Iya deh maaf" Katanya, Hyunsuk gak ngegubris. Yuqi ngeluarin aegyonya biar Hyunsuk bisa luluh, weits tapi tidak semudah itu Ferguso.
Malahan cowok Kalindra itu nangkup pipi Yuqi, membuat bibir cewek Agatha itu monyong-monyong minta dicium.
"Gak usah sok imut deh" Katanya, nadanya jutek tapi tangannya sibuk ngunyel pipi gembilnya Yuqi.
Gitu terus sampai 10 menit, baru setelah itu Hyunsuk lepasin tangannya dari pipi Yuqi.
"Mandi gih, abis itu kepantai liat sunrise mumpung masih jam setengah empat" Kata Hyunsuk bikin Yuqi mukul pelan lengan cowok didepannya.
"Sholat dulu, baru liat Sunrise" Ingatnya, Hyunsuk nyengir nepuk jidatnya.
"Oh iya lupa, Yaudah gih mandi baru nanti gantian gue" Katanya.
"Dih lo mandi dikamar mandi kamar lo lah enak aja" Hyunsuk gelengin kepalanya, Yuqi jengah liatnya.
"Mager, mending nunggu lo mandi terus nanti sholat berjamaah. Tenang gue gak ngintip kok, paling juga nengok dikit" Kata Hyunsuk nyebelin, Yuqi yang mendengar itu nyubit lengannya kenceng.
"Berani liat, gue bogem lo" Katanya galak, Hyunsuk ketawa aja
Gak tau kenapa kalo bareng Yuqi tuh bawaannya dia ketawa mulu gitu, kan author jadi adem bayanginnya😄
"Udah sana buruan mandi nanti gantian gue, keburu mataharinya muncul gak jadi liat sunrise dong" Katanya bawel, mmendorong tubuh Yuqi biar cepet jalan kekamar mandi.
Cewek cantik Agatha itu manyun sambil jalan kekamar mandi, "Iya iya astaga"
Skip!
Setelah mandi dan sholat berjamaah, mereka berdua siap-siap akan pergi kepantai liat sunrise
Yuqi udah siap dengan baju piyamanya dan sebuah jaket kainnya , begitu pula Hyunsuk.
Setelah manasin motor, mereka cus kepantai. Udara pagi ini dingin, maka dari itu Yuqi mengeratkan jaketnya
Sampai dipantai pukul 05.10 sunrisenya belum muncul, "mana ada Sunrise jam segini" kata Yuqi cemberut
Hyunsuk ketawa lagi, author ambyar
Ok skip aja
Hyunsuk ketawa, dia ngacak rambut Yuqi gemes, gak lupa nyubit bibirnya Yuqi yang manyun
"Sabar dong Aira, udah nikmatin aja dulu udaranya" Katanya, Yuqi nolehin kepalanya madep Hyunsuk.
Yuqi ikut ketawa setelah liat ketawa nya Hyunsuk, adem banget.
Gak lama setelahnya cahaya matahari pelan-pelan muncul, "SUNRISEE" Teriak cewek Agatha itu girang.
Dan dengan segera ngambil ponsel dikantongnya, mengabadikan momen Sunrise yang bagusnya Subahanallah.
Hyunsuk pun demikian, gak tau kapan ini anak bawa kamera digital. "GEVANOO IH RESE DEH" Teriak Yuqi tiba-tiba sambil masang muka keselnya.
Hyunsuk ketawa untuk yang kesekian kalinya, dan juga karena berhasil ngerecokin Yuqi yang mau foto barusan.
"Liat sini hasilnya" kata cowok itu ngambil ponselnya Yuqi ngotak-ngatik gak tau ngapain.
"Balikkin lo abis ngapain sih" katanya setelah ponselnya dibalikkin sama Hyunsuk, cowok didepannya itu cuma balas nyengir.
Yuqi menggidikkan bahunya bodoamat, sampai sebuah notifikasi muncul.
vidi.hyewon99 like your post
"GEVANO LO NGEPOST APAAN BANGKEE" Hyunsuk yang udah lari kearah pantai meletin Yuqi berniat ngejek
❤ liked by vidi.hyewon99, Yafka.kino and 1356 others
_airayuqi with Dilan sayangku🙈💕 @gevanouncuk
Load more 368 comments
almiradoyeon9912 Ini nih yang katanya cuma temen
vidi.hyewon99 waduh dilan sayang katanyaa
arinahumala cuma temen katanya?HALAH BULLSHET
adityalucas PETRUS CUK @gevanouncuk
gevanouncuk Milea sayangku juga💕🙈
_airayuqi GEVANO ANJINGGG
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevano 2019 | Choi Hyunsuk✔
Historia Corta"Dia Gevanoku 2019" #Satu Film# °hyunjinitys 2019