Gevano 2019 | 'Kenapa gak jujur dari awal'

327 53 6
                                    

"Gevanoo" teriak Yuqi, cewek itu naik kelantai dua mau nyamperin Hyunsuk.

Tapi waktu buka kamar Hyunsuk, orangnya malah gak ada. Jadi Yuqi milih nunggu dikamar Hyunsuk aja.

Ini kali pertama Yuqi masuk kamarnya Hyunsuk, biasanyakan Hyunsuk mulu yang main kekamarnya jadi sekarang cewek itu inisiatif kesini.

Sekali-kali lah masuk kamar temennya itu.

Yuqi keliling lihatin barang-barang yang ada dikamar Hyunsuk, berantakan itu satu kata yabg menggambarkan keadaan ka,ar Hyunsuk sekarang ini.

Dasar cowok mah kalo punya kamar pasti berantakan, eh tapi gak semua sih.

"Ck selalu aja kebiasaan, udah tau buku buat kuliah" gumamnya, terus mungutin buku kuliahnya Hyunsuk yang berserakan dilantai.

Lagi asik beresin kamar temennya itu, suara dingin menyapu indra pendengarannya.

"Siapa yang nyuruh lo masuk" kata orang itu yang gak lain adalah Hyunsuk. Yuqi agak kaget abis itu naruh bukunya Hyunsuk dimeja belajarnya terus mendekat kearah cowok Kalindra itu.

Mukul pelan dada cowok itu sambil ketawa kecil, "apa sih lo sok dingin" katanya tapi Hyunsuk bukannya ketawa malah mukanya makin datar.

"Gimana udah gak ada yang sakit kan" tanyanya abis itu megang dahinya Hyunsuk, tapi gak jadi karena tangannya malah dipegang sama cowok didepannya.

"Gak usah sok perhatian gini Ra, gue makin susah move onnya" kata Hyunsuk, Yuqi kaget dong ini nada bicaranya beneran dingin banget.

"Jangan perhatian kegue terus, gue takut ada yang marah kegue kalo lo gini terus" katanya lagi, Yuqi mengeryitkan dahinya bingung.

Ini beneran gak paham arah pembicaraan Hyunsuk tuh kemana sih, ini anak ngantuk atau apa ngaco banget bicaranya gitu batin Yuqi.

"Ngomong apa sih, siapa yang marah" katanya, Hyunsuk ngegeleng beneran kecewa kenapa Yuqi gak jujur aja sih dari awal.

"Lo pacarankan sama Lucas, kenapa gak jujur dari awal sih. Kalo kayak gitu gue gak akan pernah nyatain perasaan gue ke lo didepan dia" kata Hyunsuk, Yuqi kaget weh sejak kapan dia pacaran sama Lucas ini anak ngelindur kali ah.

Baru mau jelasin tapi disela lagi sama Hyunsuk, "gak usah ngelak gue udah tau semuanya, dan makasih udah jadi temen gue buat 5 bulan ini" katanya terus mempersilakan Yuqi buat keluar dari kamarnya.

Nutup kenceng pintu kamarnya didepan muka Yuqi, bikin cewek itu nangis.

Duduk bersandar dipintu kamar Hyunsuk, nangis didepan kamarnya.

Sedangkan Hyunsuk didalem, dia gak berniat bikin Yuqi nangis tapi dia udah terlanjur kecewa kenapa gitu loh Yuqi bohongin dia.

"Maaf Ra, gue gak bermaksud" gumamnya abis itu nangis.

Dari sini dia tau, sekeras apapun dia mencoba buat sok jadi dilannya Aira Yuqi Agatha. Yuqi gak akan pernah suka sama dia, Yuqi gak akan pernah jadi miliknya.

Dan begitu pula dengan Yuqi, dia kecewa jelas ke Hyunsuk yang dengan berengseknya bikin dia nangis kejer kayak gini tanpa mau dengerin penjelasannya dulu.

Hyunsuk egois, Yuqi gak suka Hyunsuk yang egois kayak gini. Yuqi benci Hyunsuk.





Bye sampai jumpa diseries dua



Gevano 2019 | Choi Hyunsuk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang